10 Game Tentang Mafia, Dari yang Seram Sampai Kocak!

Ada yang meriah, ada yang hati-hati juga!

10 Game Tentang Mafia, Dari yang Seram Sampai Kocak!

Di antara beragam game tentang gangster, game tentang mafia juga banyak yang seru untuk dimainkan! Penasaran apa saja judul game yang melibatkan gangster model ini? Cek aja di sini!

1. Mafia

Game Mafia keluaran 2002 ini menceritakan tentang kehidupan supir taksi yang mengubah hidupnya menjadi anggota geng mafia. Game ini juga memiliki sekuel yaitu Mafia II, Mafia III, dan remaster Mafia: Definitive Edition.

2. Grand Theft Auto

Game yang lebih dikenal dengan GTA ini terkenal unik dengan berbuat kriminal bersama beragam faksi termasuk mafia! Jajaran game ini jelas sudah termasuk Grand Theft Auto I, II, III, Vice City, San Andreas, Grand Theft Auto IV, Chinatown Wars, dan V!

3. Empire of Sin

Di dalam game strategi yang rilis multiplatform dari PC sampai Nintendo Switch sekalipun ini, kamu memerankan salah satu bos mafia dari jaman Prohibition di Chicago!

4. Assassin's Creed Syndicate

Game ini membawamu ke dalam dunia kriminal London pada tahun 1868, di mana sebagai bagian dari Brotherhood melalui gengnya, Jacob dan Evie Frye mengambil alih kekuasaan kota dari Templar! 

5. Omerta: City of Gangsters

Game bertema mafia ini adalah sebuah permainan simulasi dimana kamu membangun sebuah organisasi kriminal dari nol, dengan mengembangkan pekerjaan ilegal sembari mengecoh para polisi!

Baca Juga: Mobile Game Zombie Survival ZOZ Final Hour Akhirnya Rilis!

6. The Godfather

Game tentang mafia yang diangkat dari novel karya Mario Puzo dan film yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola ini berkisah tentang Aldo Trapani yang direkrut masuk keluarga Corleone, yang ingin balas dendam terhadap kematian ayahnya.

7. Scarface: The World Is Yourself

Game yang diangkat dari film gangster legendaris Scarface ini menempatkanmu langsung sebagai sosok tokoh utama, Tony Montana yang membangun kartel narkobanya dari dasar banget!

8. Mafia City

Game yang sempat berkolaborasi dengan anime Black Lagoon ini lebih terkenal dengan iklannya ketimbang game-nya sendiri, yang merupakan sebuah strategi mobile membangun kerajaan kriminal!

9. The Darkness

Game adaptasi komik berjudul sama ini berkisah tentang Jackie Estacado, seorang pembunuh kiriman mafia yang memiliki kekuatan untuk menghalau pamannya, yang justru merupakan gembong keluarga mafianya!

10. Town of Salem

Sudah pasti, game adaptasi permainan tabletop mafia ini juga memiliki karakter mafia, yang harus membunuh para anggota desa dan menghindari voting maut mereka!

Ada lagi game tentang mafia favoritmu? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Game Sky: Children of the Light Gaet Hati Jess-Sisca!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU