Wajib! Kenali 30 Karakter Tekken 7 Ini Sebelum Memilih Jagoan Kamu!

Tentukan mana karakter yang cocok sama kamu!

Wajib! Kenali 30 Karakter Tekken 7 Ini Sebelum Memilih Jagoan Kamu!

Jadi, kamu main Tekken 7? Kenali dulu 30 karakter Tekken 7 ini sebelum memilih siapa yang jadi favoritmu!

Iya, ini belum semua karakternya. Namun mengingat ini saja sudah membahas singkat 30 karakter, sisanya mungkin harus disajikan di artikel terpisah.

1. Kazuya Mishima

Sang penguasa 'terbaru' kerajaan Mishima ini tentu menjadi tokoh yang sulit untuk dipelajari, apalagi ketika ia banyak menggunakan serangan balasan!

2. Jin Kazama

Anak Kazuya ini bisa jauh lebih sulit lagi untuk dikuasai, karena set gerakannya yang berbeda dengan sang ayah ditambah respon maksimum terhadap serangan lawan!

Meski begitu, hingga musim terbaru, Jin ini tetap karakter papan atas dalam pertarungan. 

Baca Juga: 9 Fakta Eddy Gordo, Petarung Ikonik Tekken Dari Brazil!

3. Heihachi Mishima

Sementara itu, sang kakek keluarga Mishima ini cocok bagi kamu para pemain keluarga Mishima yang gaya mainnya agresif dan mendesak musuh hingga mati terpojok!

4. Katarina Alves

Sosok ini beneran cocok bagi para pendatang baru untuk terbiasa dengan pola yang sama dan variasi yang bisa membuat lawan lengah berkat asumsi kombo 4, 4, 4, 4, 4!

5. Sergei Dragunov

Dragunov cocok bagi kamu yang gemar mendesak lawan. Tapi dengan gaya bertarungnya tidak menutup peluang besar untuk menggunakannya sebagai tokoh punish! Lumayan fleksibel. 

6. Panda

Panda bisa dibilang Kuma versi cepat. Dia memiliki serangan demi serangan yang penuh intimidasi, sehingga momentum adalah kunci dari permainan Panda!

7. Akuma

Jangan salah, karakter impor dari Street Fighter ini memiliki combo yang solid terlepas dari serangan hadou dan rage art dua dimensinya! Dia beneran karakter yang kuat dan ngeri kalau kamu bisa memainkannya. 

8. Bob

Meskipun ia adalah karakter agresif, Bob diberkahi dengan pemulihan yang cepat lho kalau serangan kamu tahu-tahu ditangkis! 

9. Negan

Kuat gak sih karakter The Walking Dead ini? Pukulan mengerikan dengan desakan-desakan intimidatif bisa menjadi alasan kamu untuk memainkan Negan!

10. Leo

Untuk Leo ini, dia memiliki rangkaian combo unik yang bisa dimanfaatkan. Meskipun secara efektivitas Xiaoyu jelas lebih menarik untuk diulik!

11. Paul Phoenix

Ah, Paul. Ini masih karakter yang mematikan. 

Rangkaian pukulan-pukulan Paul yang mendesak jelas menjadi hal yang paling menyeramkan sepanjang karakter Tekken 7, sehingga kamu harus ekstra hati-hati kalau  menghadapi pemain profesional yang jago menggunakan Paul!

Tentu saja, kalau kamu bisa menguasai Paul, mungkin malah kamu yang jadi sosok yang patut diwaspadai. 

12. Devil Jin

Devil Jin adalah tokoh yang mematikan, baik sebagai Mishima maupun dengan gabungan rangkaian serangan udara yang apik mengganggu konsentrasi lawan!

Jin dan Devil Jin dua-duanya berbahaya. Tergantung kamu lebih menyukai gaya bertarung yang mana. 

13. Ling Xiaoyu

Kamu berani memainkan Xiaoyu? Kalau begitu wajib bagu kamu menguasai variasi luar biasa dari teknik bertarungnya. Dia bisa mematikan, namun kamu harus berusaha. 

14. Lars Alexandersson

Lars adalah tokoh yang memiliki serangan atas dan rangkaian tengah-bawah yang juga keren, dengan permainan jarak yang bagus!

15. King

Bila kamu memilih King, berarti berani untuk membingungkan lawan antara pilihan command grab kamu atau pukulan kamu! King adalah pegulat, jadi kamu memang benar-benar harus berpikir sebagai pegulat pro dengan menggunakan command grab yang lalu divariasikan. 

16. Shaheen

Shaheen adalah karakter yang memiliki jarak serang yang mantap dan serangan-serangan yang mengintimidasi lawan mainnya untuk gegabah masuk ke dalam daerah jangkauannya!

17. Hwoarang

Variasi serangan yang banyak dan jangkauan yang menyeramkan tentu menjadi hal yang keren, kalau kamu menguasai Hwoarang dan tidak melawan orang yang menguasai Hwoarang!

18. Law

Law ini merupakan karakter agresif dengan pola-pola serangannya yang bisa menutup kesempatan lawan untuk membalas! Law bisa jadi sangat berbahaya. 

19. Lei

Variasi kuda-kuda Lei yang tidak main-main dijamin mampu membuatmu membingungkan lawan dengan gaya bermain yang bisa berganti-ganti di setiap waktunya!

Pertanyaannya: apakah lawanmu yang akan bingung? Atau malah kamu yang bingung menggunakan variasi kuda-kuda Lei? 

20. Nina

Nina adalah tokoh yang mematikan di tangan pemain yang tahu memanfaatkan kecerobohan lawan!

Sekalinya serangannya masuk, kamu bisa mengeksploitasi combo panjang Nina untuk menghabisi lawanmu! Kuasai combo panjang Nina supaya kamu bisa mendominasi dengan tokoh ini. 

21. Lee

Excellent! Pemain yang mahir menggunakan skill Lee mampu menekan lawan hingga mereka terdesak untuk menyerang dengan ceroboh!

22. Gigas

Permainan intimidasi jelas jadi kartu utama Gigas, yang seolah memiliki hurtbox segede gaban untuk dipukul. Dengan pukulan keras dan kemampuan membaca yang tepat, kamu bisa menjadikan Gigas sebagai monster yang seharusnya ditakuti!

23. Eddy

Bermain sebagai Eddy di Tekken 7 jelas berbeda dengan judul-judul Tekken yang dahulu. Kalau kamu pemain Tekken 3 yang langsung lompat ke Tekken 7, lalu kamu memilih Eddy, jangan langsung berasumsi kamu bisa mendominasi dengan serangan era PS1. Terutama kalau lawanmu berpengalaman. 

Kamu wajib benar-benar menguasai variasi tendangan Eddy untuk dapat menyentuh potensi serangnya yang maksimal!

24. Claudio

Lebih dari sekadar meme hopkick, Claudio adalah tokoh dengan rangkaian serang yang bisa membingungkan musuhmu.

Salah satu kuncinya adalah kamu paham kapan kamu membiarkan seranganmu lewat maupun lanjut!

25. Alisa

Alisa adalah karakter untuk jagoan campur-campur serangan, yang membuatnya berbahaya karena lawanmu harus menebak ritme serangannya setiap saat!

26. Bryan

Bagi pemain yang agresif, tentu saja Bryan adalah salah satu pilihan jagoan. Terutama untuk pemain yang getol mengejar lawan sampai ronde tuntas!

27. Steve

Satu lagi tokoh Tekken yang agresif ini tentu memanfaatkan celah tengah-bawah lawan yang lengah, sebelum menghabisi mereka dengan rangkaian pukulan dengan damage yang pas!

Ada yang bilang Steve adalah salah satu karakter terbaik di game. Bisakah kamu menguasainya? 

28. Kazumi Mishima

Wajib! Kenali 30 Karakter Tekken 7 Ini Sebelum Memilih Jagoan Kamu!gamecrate.com

Mishima yang satu ini sepintas tampak lebih sederhana dalam eksekusinya, tapi dengan pengetahuan karakter Mishima Karate yang cakep sekaligus dengan strategi porsi serangan yang mumpuni, kamu bahkan bisa menjuarai turnamen Tekken kelas dunia dengannya!

29. Josie

Variasi serangan langsung Josie membuatnya menjadi tokoh yang mengerikan untuk dihadapi tanpa pengetahuan matang tentang kebiasaan para pemainnya!

30. Asuka

Tidak hanya sekadar pemain serangan balasan semata, dengan serangan-serangan sederhananya yang berdaya rusak tinggi, kamu pun bisa memakai karakter Tekken 7 yang satu ini sebagai pemain agresif!

Punya rekomendasi versimu sendiri? Bagikan rekomendasi karakter Tekken 7 kamu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Karateka Polandia, Lidia Sobieska Memasuki Arena Tekken 7!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU