Trailer Black Widow Rilis! Perlihatkan Aksi Seru Natasha Romanoff!

Ada karakter yang bakal jadi pengganti Natasha nih kayanya!

Trailer Black Widow Rilis! Perlihatkan Aksi Seru Natasha Romanoff!

Walau Natasha Romanoff mati di Avengers: Endgame, film Black Widow justru akan menjadi awal Phase 4 Marvel Cinematic Universe. Bikin penasaran kan? Bakal seperti apa sih ceritanya? 

Rasa penasaran kamu bisa terjawab, karena trailer Black Widow sudah rilis!

1. Kilas balik yang memperlihatkan tokoh familier

Di awal trailer, kita diperlihatkan kilas balik Natasha. Ada sosok seperti Hawkeye dan Nick Fury diperlihatkan. Apakah ini pertanda Hawkeye dan Fury berperan di kisah Natasha? Itu sih masih misterius. Penampilan Hawkeye di sini soalnya hanya kilas balik dari Avengers 1

2. Latar waktu setelah Civil War tapi sebelum Infinity War

Kamu mungkin masih ingat kalau Black Widow akan menyajikan kisah dengan latar waktu unik. Film ini mengambil latar setelah Civil War, jadi Natasha adalah pelarian. Tapi film ini sebelum Infinity War, jadi pasukan Thanos pun belum datang. 

Baca Juga: Resmi! Marvel akan Menerbitkan Komik Ultraman di Tahun 2020!

3. Natasha akan menghadapi masa lalunya

Sebetulnya, seperti apa kisah Natasha hingga menjadi Black Widow? Kita diperlihatkan kilas baliknya di Age of Ultron, tapi alur itu kemudian tak disinggung lagi. Nah, uniknya, di trailer Black Widow diperlihatkan kalau Natasha dan "keluarga" lamanya akan berurusan dengan masalah yang belum diselesaikan. 

Natasha mengincar tempat di mana semuanya dimulai. Untuk itu dia akan dibantu oleh beberapa sosok yang pernah berhubungan dengan dia. Termasuk Alexei Shostakov alias Red Guardian serta dua Black Widow lain: Yelena Belova dan Melina.

4. Yelena Belova, sosok yang bisa jadi sangat penting

Trailer Black Widow memperlihatkan karakter bernama Yelena. Kalau kamu pembaca komik, kamu mungkin mengenal Yelena sebagai sosok lain yang pernah jadi Black Widow. 

Saya merasa film Black Widow ini akan berakhir dengan Yelena menggantikan posisi Natasha di masa depan nanti. Di trailer sih dia terlihat cukup tangguh untuk mengimbangi Natasha dalam duel. 

5. Selengkapnya, cek video ini!

Kalau kamu haus dengan film Marvel, cek video trailer Black Widow di atas! Kayanya bakal seru nih. 

Gimana menurut kamu soal trailer Black Widow?

Baca Juga: Ini Alasan Unik Sutradara Parasite Tak Mau Sutradarai Film Marvel!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU