Sekarang Kamu Bisa Nonton Kamen Rider Build RTV di YouTube!

Tayang dalam resolusi HD dan adegan lengkap

Sekarang Kamu Bisa Nonton Kamen Rider Build RTV di YouTube!

Kamen Rider Build resmi tayang di Indonesia. RTV menjadi stasiun TV yang resmi menayangkannya setelah sebelumnya menghadirkan Kamen Rider Ex-Aid. Jika karena suatu alasan kamu kelewatan menonton Build di TV, kamu masih bisa menonton re-run Kamen Rider Build dalam bahasa Indonesia lewat YouTube!

1. "Mari kita mulai eksperimen ini!"

Sekarang Kamu Bisa Nonton Kamen Rider Build RTV di YouTube!toei.co.jp

Dalam Kamen Rider Build, artifak asal planet Mars yang disebut Kotak Pandora membelah Jepang menjadi tiga negara berbeda. Terpisah oleh Skywall, ketiga negara berusaha merebut dominasi Kotak Pandora.

Di tengah-tengah kekacauan itu, muncul monster yang disebut Smash. Ilmuwan Kiryu Sento menyamar sebagai Kamen Rider Build untuk membasmi para Smash sekaligus mencari ingatannya yang hilang. Pertemuannya dengan Banjo Ryuga, seorang buronan atas kasus pembunuhan, menjadi petunjuk pertama Sento.

Baca Juga: Yuk Kenalan! Ini Dia 10 Rider di Kamen Rider Build!

2. Tayang resmi di Indonesia

Kamen Rider Build yang tayang perdana pada tahun 2017 ini akhirnya hadir di Indonesia pada tanggal 20 Februari 2020 lalu. Tayang di stasiun TV RTV, Kamen Rider Build hadir dalam dabing bahasa Indonesia.

Beberapa pemeran dabing Kamen Rider Build bahasa Indonesia adalah Tri Adi Setiawan sebagai Sento, Mahindra Yudha sebagai Ryuga, Tuti sebagai Misora, dan Ruddy Bonham sebagai Shoichi.

3. Re-run di YouTube

Jika kamu kelewatan menonton Kamen Rider Build di RTV, kamu masih bisa menonton re-run setiap episodenya melalui YouTube. RTV mengunggah setiap episode Kamen Rider Build ke channel Youtube Kamen Rider Indonesia RTV.

Dalam versi Youtube, kamu bisa menonton Kamen Rider Build dalam sulih suara bahasa Indonesia, resolusi HD 720p, dan dengan lebih banyak adegan (sebagian adegan di TV di-cut). 

4. Ada Kamen Rider Ex-Aid juga!

Tak hanya Kamen Rider Build saja, kamu juga bisa menonton Kamen Rider Ex-Aid dabing Indonesia di channel Kamen Rider Indonesia RTV! Keren, kan?

Kalau sudah ada re-run di YouTube, kamu gak perlu takut ketinggalan setiap episode Kamen Rider di RTV! Kamen Rider Build tayang setiap hari pukul 19:30 WIB di RTV, dan re-run segera di YouTube bersama Kamen Rider Ex-Aid.

Baca Juga: Bukan Best Match? Ini Dia 5 Form Terkuat Kamen Rider Build!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU