Netflix Terbitkan Lalu Hapus Info Serial Resident Evil Dari Situsnya 

Serial TV ini akan memperdalam lore serial filmnya

Netflix Terbitkan Lalu Hapus Info Serial Resident Evil Dari Situsnya 

Beredar kabar bahwa Capcom masih belum kapok memproduksi versi live action Resident Evil. Setelah "sukses" dengan seri film Resident Evil karya Paul W.S. Anderson dan istrinya Milla Jovovich, Capcom dilaporkan tengah menyiapkan serial TV adaptasi dari game survival tersebut.

Uniknya, sepertinya baik Capcom dan Netflix yang akan jadi rumah serial Resident Evil ini seakan belum mau bicara banyak. Semakin mereka diam, semakin para fan yakin bahwa serial tersebut memang tengah dikerjakan!

1. Diproduksi Netflix dan Constantin Film

Netflix Terbitkan Lalu Hapus Info Serial Resident Evil Dari Situsnya amiratthemovies.com

Menurut laporan dari Deadline, serial TV Resident Evil akan diproduksi untuk Netflix oleh Constantin Film. Studio ini bertanggung jawab dalam produksi seluruh film Resident Evil serta film Monster Hunter yang juga dikerjakan duo Paul W.S. Anderson-Milla Jovovich.

Rencana Constantin Film memproduksi serial TV Resident Evil juga ternyata bertubrukan dengan rumor bahwa mereka juga ingin membuat reboot film Resident Evil dengan kru dan pemain baru.

Baca Juga: Ada Serigala!? Begini Rumor Resident Evil 8 yang Beredar Sejauh Ini!

2. Jadi basis plot serial film

Netflix Terbitkan Lalu Hapus Info Serial Resident Evil Dari Situsnya polygon.com

Karena ditangani oleh studio yang juga mengerjakan filmnya, serial TV Resident Evil akan menjadi bagian integral dalam universe filmnya. Serial ini akan dipenuhi kemunculan berbagai referensi serta easter egg yang menanti untuk ditemukan.

Berdasarkan sinopsis yang diambil dari kanal media Netflix, latar serial TV ini akan berada di kota Clearfield di Maryland. Kota ini diapit oleh fasilitas Umbrella Corportion, bekas gedung Greenwood Asylum, dan juga ibu kota Amerika Washington DC. Serial TV ini akan menguak rahasia dibalik merebaknya T-Virus 26 tahun yang lalu.

3. Informasi yang datang dan pergi

Rupanya Netflix belum siap atau belum mau informasi tentang serial TV Resident Evil ini rilis ke masyarakat. Jadi mereka menghapus sinopsisnya dari situs mereka. Namun nasi sudah jadi bubur, semua orang sudah keburu tahu bahwa serial TV Resident Evil tengah dikerjakan.

Bagaimana pendapat kamu tentang serial TV Resident Evil ini?

Baca Juga: Resident Evil 3 Remake Gunakan DRM Denuvo di PC?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU