Kelanjutan HiGH&LOW THE WORST Segera Tayang! Formatnya Serial TV

6 sekawan mengungkap kapsul waktu yang berujung pada tragedi

Kelanjutan HiGH&LOW THE WORST Segera Tayang! Formatnya Serial TV

Pecinta drama Jepang pasti kenal dengan serial Crows. Seri manga, anime, dan film live action ini mengangkat tema berandalan yang sangat populer. Popularitas Crows pun berlanjut ke seri Worst yang juga tak kalah sukses.

Crows dan Worst pernah melakukan crossover dengan serial HiGH&LOW bentukan grup Exile Tribe. Film HiGH&LOW THE WORST tayang di tahun 2019 lalu dan terbilang cukup sukses serta mendapatkan adaptasi manga.

Kini, HiGH&LOW THE WORST bakal mendapatkan sebuah sekuel berupa serial TV berjudul 6 from HiGH&LOW THE WORST!

1. Sekilas tentang HiGH&LOW THE WORST

HiGH&LOW THE WORST mempertemukan tokoh-tokoh dari serial Crows dan Worst dengan tokoh-tokoh serial HiGH&LOW. Dalam film ini, para berandalan dari Akademi Hosen (Crows dan Worst) bertemu dengan berandalan SMA Oya (HiGH&LOW). 

Perdamaian yang dijaga oleh anak-anak baru dari Hosen terancam setelah geng-geng baru bermunculan dan saling bertarung untuk mencari yang terkuat.

Baca Juga: Teori: Bisakah Rindaman Crows Mengalahkan Guriko dari Worst?

2. Kelanjutan kisah HiGH&LOW THE WORST

Kelanjutan HiGH&LOW THE WORST Segera Tayang! Formatnya Serial TVspice.eplus.jp

Dalam 6 from HiGH&LOW THE WORST, fokus cerita berpindah ke sekumpulan teman dekat dari sekolah berbeda. Mereka adalah Fujio Hanaoka, Seiji Kirihara, Shinya Orochi, Masaya Orochi, Madoka Ishii, and Arata Maekawa.

Suatu hari di hari ulang tahun Seiji, mereka mengungkap sebuah kapsul waktu yang mereka kubur 10 tahun lalu. Mereka kemudian membuat kapsul waktu baru yang akan mereka buka kembali 10 tahun ke depan. Namun setelah itu, keenam teman itu menghadapi kejadian memilukan...

3. Tayang 19 November di Jepang

6 from HiGH&LOW THE WORST akan disutradarai oleh Shigeaki Kubo, Norihisa Hiranuma, dan Daisuke Kamijō. Hiroshi Takahashi sang mangaka Crows dan Worst akan menjadi penulis naskahnya bersama Hiranuma, Kamijo, Shōichirō Masumoto, dan Kei Watanabe.

Drama TV ini akan tayang di Jepang mulai 19 November. Jika kamu tertarik dengan serial ini, mungkin bisa catch up dulu dengan menonton HiGH&LOW THE WORST yang sudah tersedia di Netflix.

Baca Juga: 6 Fakta Hana Tsukishima, Penguasa SMA Suzuran di Seri Worst 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU