TUTUP

Nightcrawler dan Jubilee Masuk Dalam Line-Up X-Men: Apocalypse!

Jumlah mutant dalam X-Men: Apocalypse akan semakin banyak

Sebagai penutup trilogi baru seri X-Men, X-Men: Apocalypse terus menambahkan amunisi mutant-nya. Kali ini Nightcrawler dan Jubilee masuk ke dalam Line-Up!

Film garapan Bryan Singer, X-Men: Apocalypse, terus menambahkan amunisi mutant ke dalam film-nya. Hal ini cukup masuk akal sebenarnya, mengingat X-Men: Apocalypse merupakan serial pamungkas dari trilogi X-Men baru yang diawali dengan X-Men: First Class, tentu saja fans ingin banyak sekali mutant yang muncul bukan? Nah, kali X-Men: Apocalypse akan ketambahan dua mutant lagi: Nightcrawler dan Jubilee. [read_more link="http://www.duniaku.net/2014/11/17/line-up-10-mutant-yang-kita-nantikan-kemunculannya-dalam-x-men-apocalypse/" title="Akankah Quicksilver Muncul Kembali dalam X-Men Apocalypse?"]

Bryan Singer, melalui akun instagram-nya, mengumumkan bahwa Kodi Smit-McPhee yang ditunjuk sebagai Nightcrawler. Berikut ini foto Kodi Smit-McPhee:

Bagi kalian yang tidak familiar dengan karakter ini, Jubilee memulai debut-nya dalam X-Men comics yang terbit pada tahun 1989. Dia baru menjadi terkenal setelah muncul sebagai karakter penting dalam seri animasi X-Men yang dimulai pada tahun 1992. Jubilee diperkenalka n sebagai seorang mutant remaja yang memiliki kemampuan untuk menembakkan energi plasmoid dari ujung jarinya.

Kemunculan Jubilee sendiri sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru, mengingat dia pernah muncul dalam X-Men, X-2, dan X-Men: Last Stand. Diperankan oleh Katrina Florence, karakter ini memiliki peran yang sangat minim dalam ketiga film tersebut.

Selain Nightcrawler dan Jubilee sebelumnya ada juga beberapa pemain yang telah ditunjuk untuk memainkan mutant-mutan lainnya. Tye Sherdian ditunjuk sebagai Cyclops, Alexandra Shipp sebagai Storm, dan Sophie Turner sebagai Jean Grey.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/23/pemeran-cyclops-storm-dan-jean-untuk-x-men-apocalypse-telah-resmi-ditunjuk/" title="Pemeran Cyclops, Storm dan Jean Untuk X-Men Apocalypse Resmi Ditunjuk!"]

Jika lancar, X-Men: Apocalypse akan mulai dibuat dalam beberapa minggu lagi dengan pemain lama seperti James McAvoy, Michael Fassbenden, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan Oscar Isaac. X-Men Apocalypse akan dirilis pada 27 Mei 2016.

Sumber: CinemaBlend