Ini 10 Fakta Woody Harrelson, Aktor Pemeran Carnage!

Hampir jadi pendeta!

Ini 10 Fakta Woody Harrelson, Aktor Pemeran Carnage!

Kamu mungkin baru kenal Woody Harrelson sebagai Carnage, tapi dia juga telah bermain peran di berbagai film terkenal juga, lho! Penasaran? Temukan fakta-fakta aktor yang satu ini di sini!

1. Lulusan teater!

Woodrow Tracy Harrelson lahir di Midland, Texas pada tanggal 23 Juli 1961. Ia merupakan lulusan universitas Hanover di Indiana dan menerima gelar BFA di jurusan teater dan bahasa Inggris pada tahun 1983!

2. Hampir jadi pendeta!

Di masa kampusnya, ia merupakan orang yang sangat religius, bahkan ia "Sebenarnya mempertimbangkan menjadi seorang pendeta dan aku jadi agak belok ke lain arah..." sebutnya dalam wawancaran bersama Jimmy Kimmel.

3. Terkenal dari sitkom dulu!

Harrelson terkenal dalam perannya di sitkom NBC Cheers. Perannya sebagai Woody Boyd menggantikan aktor Nicolas Colasanto yang wafat di musim keempat membuatnya mendapatkan nominasi dalam lima penghargaan Emmy!

4. Kembali ke TV, tapi lain genre!

Setelah pindah karier bermain film selang awal tahun 2000-an, iapun kembali muncul di televisi dan berkolaborasi dengan Matthew McConaughey dalam musim pertama serial HBO True Detective!

5. Debutnya di layar lebar!

Selagi di tengah bermain untuk serial televisi, Harrelson memulai debutnya di layar lebar dalam film komedi Wildcats, bersama aktris Goldie Hawn!

Baca Juga: Rilis Oktober 2021, Teaser Anime Komi Can't Communicate Resmi Hadir! 

6. Film basket yang ikonik!

Dalam dunia film layar lebar, ia mulai terkenal dalam kolaborasinya bersama Wesley Snipes di sebuah film basket yang berjudul White Men Can't Jump!

7. Dipuji dalam The Messenger!

Perannya sebagai Captain Tony Stone dalam film The Messenger dipuji oleh berbagai kritikus, dan dinominasikan untuk Satellite Award, Independent Spirit Award, Golden Globe Award, Screen Actors Guild Award, dan Academy Award untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik!

8. Makin terkenal di Zombieland!

Kepopulerannya pun semakin meledak dalam film Zombieland, melalui perannya sebagai Tallahassee, teman perjalanan Columbus yang diperankan oleh Jesse Eisenberg!

9. Masuk Star Wars!

Iapun juga bermain peran di dalam film prekuel Han Solo, Solo: A Star Wars Story sebagai Tobias Beckett, kriminal sekaligus mentor sosok Han Solo dalam kisah ini!

10. Jadi lawan Venom!

Dalam film Venom, ia sudah muncul sebagai kameo dalam penghujung film tersebut di mana ia akan datang sebagai sosok Cletus Kasady, dan kembali beneran sebagai sosok Carnage tersebut dalam sekuelnya, Venom: Let There Be Carnage!

Apa pendapatmu tentang Woody Harrelson dan perjalanannya dalam dunia film? Sampaikan opinimu terhadap aktor tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Dari Bane Sampai Venom, Ini 10 Fakta Tom Hardy!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU