Trafalgar Law Bisa Tiru 5 Teknik Buah Iblis Ini di One Piece!

Buah Iblis paling serba bisa!

Trafalgar Law Bisa Tiru 5 Teknik Buah Iblis Ini di One Piece!

Sejauh ini, Trafalgar Law dengan kekuatan Ope Ope no Mi mampu menggunakan teknik dari Buah Iblis lain di One Piece! 

Dia sudah bisa meniru kemampuan Nagi Nagi no Mi, tapi seharusnya ada kemampuan Buah Iblis lain yang bisa dia tiru juga. 

Apa saja ya? Ini dia 5 teknik Buah Iblis lain yang bisa ditiru oleh Trafalgar Law!

1. Nagi Nagi no Mi

Trafalgar Law Bisa Tiru 5 Teknik Buah Iblis Ini di One Piece!Donquixote Rosinante tersenyum. (funimation.com/One Piece)

Belum lama ini di One Piece 1040, Trafalgar Law tiba-tiba menggunakan teknik yang serupa dengan kekuatan Nagi Nagi no Mi milik Donquixote Rosinante.

Dengan teknik R-Room yang diikuti dengan Silent, Law membuat apapun yang Big Mom lakukan jadi tidak bersuara. Ini persis dengan teknik Silent yang juga bisa dilakukan oleh Rosinante.

Law bahkan menyebutkan sendiri kalau penyelamatnya juga bisa melakukan teknik tersebut. Tentu saja, penyelamatnya yang dimaksud adalah Rosinante!

2. Goro Goro no Mi

Trafalgar Law Bisa Tiru 5 Teknik Buah Iblis Ini di One Piece!Enel dari One Piece. (funimation.com/One Piece)

Meski tidak semengerikan petir Enel dengan Goro Goro no Mi, Trafalgar Law juga bisa menggunakan serangan listrik.

Dengan teknik Counter Shock, Law dapat menyerang musuhnya dengan memunculkan gelombang kejut dari tangannya. Teknik ini kemungkinan terinspirasi dari defribillator atau stimulator detak jantung yang biasa ada di ruang operasi.

Ditambah dengan teknik AwakeningLaw bahkan bisa memberikan gelombang kejut tersebut dari dalam tubuh lawannya dengan teknik Shock Wille!

Baca Juga: Siapa Zunesha di One Piece? Bab 1040 Memberi Petunjuk!

3. Bara Bara no Mi

Trafalgar Law Bisa Tiru 5 Teknik Buah Iblis Ini di One Piece!Buggy sebagai Shichibukai. (Toei Animation/One Piece)

Tentu saja saat pertama kali melihat jurus-jurus Trafalgar Law, tak sedikit dari kita yang berpikir bahwa teknik Law mirip sekali dengan Bara Bara no Mi milik Buggy.

Bedanya, Buggy hanya bisa membelah tubuhnya sendiri sementara Law mampu membelah tubuh musuh-musuhnya.

Jadi kemungkinan besar teknik Law yang satu ini tidak akan mempan pada Buggy karena ia dari awal sudah bisa membelah sendiri!

4. Bari Bari no Mi

Trafalgar Law Bisa Tiru 5 Teknik Buah Iblis Ini di One Piece!Gestur unik khas pengguna Bari Bari no Mi. (Dok. Toei Animation/One Piece)

Kalau kalian ingat, Law juga sempat menggunakan perisai transparan yang mirip seperti ciptaan Bari Bari no Mi di One Piece 1010!

Perisai yang ia beri nama Antibacterial Curtain ini diciptakan dengan menggerakkan tangannya dari bawah ke atas saat ia ingin melindungi dirinya dari serangan Kaido.

Mengingat Law perlu menggerakkan tangannya untuk menciptakan perisai ini, perisai transparan yang ia buat tidak bisa sebesar yang diciptakan oleh Bartolomeo.

Selain itu berhubung perisai ini baru sekali digunakan dan tidak begitu ampuh melindunginya dari serangan Kaido, kita tidak bisa tahu seberapa kuat sebenarnya perisai ciptaan Law ini.

5. Choki Choki no Mi

Trafalgar Law Bisa Tiru 5 Teknik Buah Iblis Ini di One Piece!Inazuma di One Piece Treasure Cruise. (onepiece-treasurecruise.com)

Terakhir adalah teknik Inazuma dari Tentara Revolusi!

Serupa dengan Inazuma yang merupakan pengguna Choki Choki no Mi, Law juga dapat memotong benda-benda mati dengan mudah selama objek tersebut berada dalam Room.

Bedanya, objek yang dipotong Inazuma teksturnya jadi berubah seperti kertas sementara objek yang dipotong Law masih berbentuk seperti aslinya.

Itu dia 5 teknik Buah Iblis lain yang bisa ditiru oleh Trafalgar Law! Apa masih ada lagi yang terlewat? Kalau kalian tahu teknik Buah Iblis apa lagi yang bisa ditirukan oleh Law, coba tuliskan di kolom komentar!

Baca Juga: Roronoa Zoro Semakin Terancam Bahaya di One Piece Bab 1040? 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU