Kok Bisa? 5 Tokoh One Piece Ini Tidak Mau Buah Iblis!

Sepertinya mereka lebih suka berenang!

Kok Bisa? 5 Tokoh One Piece Ini Tidak Mau Buah Iblis!

Di dunia One Piece ternyata ada juga yang menolak makan Buah Iblis! Siapa saja? Ini 5 tokoh yang merasa lebih baik bisa berenang daripada mendapat kekuatan Buah Iblis!

1. Franky

Benarkah Franky tidak mau menerima kekuatan Buah Iblis?

Ingat, di Dressrosa Luffy sempat menawarinya Buah Iblis Mera Mera jika Luffy berhasil memenangkan pertarungan di Colosseum. Namun, Franky terang-terangan menolak tawaran Luffy tersebut!

Mungkin karena Franky sudah memiliki kekuatan Cyborg, Franky menjawab bahwa dia lebih baik mempertahankan kemampuannya untuk berenang!

2. Sanji

Kok Bisa? 5 Tokoh One Piece Ini Tidak Mau Buah Iblis!funimation.com/One Piece

Sanji sempat menyebutkan bahwa satu-satunya Buah Iblis yang mau ia makan adalah Buah Iblis Suke Suke.

Ini terungkap saat dia menghadapi Absalom. Dia bilang tidak masalah membuang kemampuannya untuk berenang jika dia bisa mendapatkan kekuatan Buah Iblis Suke Suke!

Namun berhubung pengguna Suke Suke sudah beralih ke Shiryu, saat ini Sanji hampir bisa dipastikan akan menolak untuk memakan Buah Iblis apapun!

Apalagi Sanji sekarang sudah memperoleh Raid Suit dengan kekuatan menghilang seperti Suke Suke. 

3. Buggy

Kok Bisa? 5 Tokoh One Piece Ini Tidak Mau Buah Iblis!viz.com/One Piece

Lho? Bukannya Buggy memiliki kekuatan Buah Iblis Bara Bara?

Memang, tapi Buggy memakan buah tersebut tanpa sengaja. Dia bahkan menaruh dendam pada Shanks karena Shanks yang menyebabkan buah tersebut termakan oleh Buggy!

Baginya, tidak bisa berenang di lautan adalah hal yang bodoh bagi bajak laut. Jadi tentu saja Buggy menolak memakan Buah Iblis dan lebih baik menjualnya.

Kalau seandainya Buah Iblis Bara Bara tidak tertelan olehnya pasti sudah ia jual dan tidak dia makan! Buggy juga kemungkinan meninggalkan kelompok Roger lebih cepat dan memperoleh harta di lautan yang diincarnya. 

Baca Juga: Jarang Terlihat, Ini 10 Bounty Hunter di Dunia One Piece!

4. Shanks

Kok Bisa? 5 Tokoh One Piece Ini Tidak Mau Buah Iblis!funimation.com/One Piece

Shanks sebenarnya berkesempatan dua kali untuk memakan Buah Iblis, tapi hal itu tidak pernah dilakukannya!

Pertama adalah saat di kapal Roger, sang kapten menawarkan pada seluruh krunya bagi yang mau memakan Buah Iblis Bara Bara. Shanks tidak tertarik. Malah ia menyampaikan kepada Buggy soal buah tersebut, meski Buggy tadinya tidak tahu. 

Kesempatan kedua adalah ketika krunya sendiri mendapatkan Buah Iblis Gomu Gomu yang akhirnya tak sengaja termakan oleh Luffy!

Dua kesempatan tersebut dan Shanks tidak mengambilnya! Artinya, Shanks memang tidak tertarik dengan kekuatan Buah Iblis!

5. Rayleigh

Kok Bisa? 5 Tokoh One Piece Ini Tidak Mau Buah Iblis!onepiece-treasurecruise.com

Sama seperti sebelumnya, sebenarnya Rayleigh bisa mendapatkan kekuatan Buah Iblis jika dia mau.

Apalagi di kapal Roger mereka sempat menemukan Buah Iblis Bara Bara. Jika Rayleigh tertarik, seharusnya dia bisa duluan mengklaim kekuatan buah tersebut!

Pada akhirnya, buah tersebut malah ditawarkan bagi siapapun yang ingin mengorbankan kemampuan berenangnya. Jadi, Rayleigh termasuk pada orang-orang yang sempat menolak Buah Iblis!

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah ada lagi tokoh yang sudah diperlihatkan menolak Buah Iblis di One Piece dan terlewat dari daftar ini? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Jangan Tertukar, Ini Bedanya Mythical Zoan dan Ancient Zoan One Piece!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU