Ini 7 Tokoh One Piece dengan Perubahan Fisik Ekstrem!

Sampai kadang gak dikenalin!

Ini 7 Tokoh One Piece dengan Perubahan Fisik Ekstrem!

Di dunia One Piece tak jarang ada karakter dengan perubahan fisik yang sangat ekstrem sampai-sampai wujudnya yang baru tak lagi dikenali! Siapa saja? Setidaknya ini 7 tokoh One Piece dengan perubahan ekstrem itu!

1. Shinobu

Ini 7 Tokoh One Piece dengan Perubahan Fisik Ekstrem!Toei Animation/One Piece

Kalau kalian sudah melihat kisah masa lalu Oden, tentu kalian juga tahu kalau Shinobu di masa mudanya begitu cantik hingga diberi julukan "Pembunuh Pria".

Kalau wajah menua sih wajar ya. Tapi setelah 20 tahun, tubuh Shinobu seperti jadi menyusut ekstrem. 

2. Big Mom

Ini 7 Tokoh One Piece dengan Perubahan Fisik Ekstrem!Toei Animation/One Piece

Anime dan Manga One Piece sempat beberapa kali mengungkap Big Mom di usia muda, tepatnya ketika Big Mom berusia 28 tahun.

Di usia tersebut Big Mom masih langsing dan tampak seperti wanita muda di One Piece kebanyakan, hanya saja berpostur lebih tinggi dari manusia normal.

Ternyata, Big Mom hanya bertubuh gemuk ketika Big Mom masih anak-anak dan ketika Big Mom sudah tua, tepatnya saat ini ketika usianya sudah di atas 60 tahun!

3. Alvida

Ini 7 Tokoh One Piece dengan Perubahan Fisik Ekstrem!Toei Animation/One Piece

Alvida adalah antagonis pertama yang dilawan Luffy setelah ia menjadi bajak laut. Di kapal Alvida inilah pertama kali Luffy bertemu dengan Koby.

Di awal kemunculannya Alvida juga diperlihatkan berbadan gemuk dan besar. Selain itu, di wajah Alvida juga terdapat bintik-bintik.

Setelah memakan buah Sube Sube, Alvida jadi langsing dan wajahnya jadi lebih mulus. Gara-gara itu, hampir semua yang pernah bertemu dengannya dulu jadi tak mengenalinya!

4. Franky

Ini 7 Tokoh One Piece dengan Perubahan Fisik Ekstrem!funimation.com/One Piece

Kalau kalian ingat, Franky di masa muda adalah manusia biasa yang hobi membuat kapal perang.

Namun gara-gara tertabrak kereta, Franky terpaksa memodifikasi tubuhnya untuk bisa bertahan hidup. Akibatnya, tubuh Franky berubah drastis jadi setengah robot!

Apalagi setelah time skip, tubuh cyborg Franky semakin jauh dimodifikasi sampai-sampai kalau dibandingkan dengan tubuh aslinya di masa kecil, perbedaannya jelas sekali terlihat!

Baca Juga: 10 Musuh One Piece yang Mungkin Bisa Luffy K.O Sekali Tonjok Sekarang

5. Denjiro

Ini 7 Tokoh One Piece dengan Perubahan Fisik Ekstrem!Toei Animation/One Piece

Denjiro adalah salah satu karakter yang memiliki perubahan fisik yang ekstrem, tepatnya di wajah.

Perubahan Denjiro ini disebabkan oleh amarah yang sangat besar hingga mukanya jadi seperti orang lain. Denjiro kemudian memanfaatkan perubahan wajahnya ini untuk menyamar jadi Kyoshiro dan berpura-pura mengabdi setia pada Orochi.

Wajah Denjiro yang baru ini bahkan berhasil menipu rekan-rekannya sendiri, hampir tak ada yang mengenalinya kalau bukan Denjiro yang mengaku sendiri!

6. Koby

Ini 7 Tokoh One Piece dengan Perubahan Fisik Ekstrem!Toei Animation/One Piece

Koby juga salah satu tokoh One Piece yang mengalami perubahan ekstrem, bahkan di waktu yang terbilang singkat!

Di awal kemunculannya Koby lebih pendek dan terlihat lemah, namun setelah dilatih oleh Garp, Koby (dan juga rekannya Helmeppo) bertambah tinggi dan tubuhnya semakin berisi.

Oda menjelaskan di SBS bahwa perubahan Koby ini disebabkan oleh masa pertumbuhan Koby disertai dengan latihan fisik yang disiplin.

7. Hyogoro

Terakhir dalam daftar ini adalah Kakek Hyo yang di masa mudanya terkenal sebagai Hyogoro sang Bunga, pemimpin para Yakuza.

Sayangnya setelah disekap di Udon, tubuh Hyogoro mengecil seiring pertambahan usianya. Gara-gara itu, di Wano tak sedikit yang meragukan bahwa Kakek Hyo dan Hyogoro adalah orang yang sama!

Itu dia 7 tokoh One Piece dengan perubahan fisik yang ekstrem sampai-sampai tidak dikenali lagi! Kira-kira apakah masih ada lagi? Kalau ada, coba tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

Baca Juga: One Piece: Kiku Punya Perasaan Khusus Pada Kin'emon?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU