TUTUP

Prediksi One Piece 1019: Duel Berikutnya, Giliran Franky atau Robin?

Saatnya ganti panggung!

Bab sebelumnya memperkenalkan kita pada Sun God Nika yang namanya begitu menghebohkan. Sayangnya kalau melihat kebiasaan Oda, kemungkinan nama ini tidak akan kita dengar lagi untuk beberapa waktu.

Jadi setelah Who's-Who takluk oleh Jinbe, kira-kira siapa yang berikutnya dapat jatah unjuk kebolehan, Robin atau Franky?

Yuk simak prediksi One Piece 1019 dalam artikel berikut ini!

1. Jinbe bakal terjun dari Onigashima?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Setelah pertarungannya melawan Who's-Who pada One Piece 1018 sebelumnya, mungkin kita akan diperlihatkan sekilas apa yang akan dilakukan Jinbe.

Meskipun pertarungannya berakhir, perseteruan melawan pihak Kaido masih belum berakhir. Jadi, mestinya kita bakal diperlihatkan apa yang akan dilakukan Jinbe setelah ini.

Menurut prediksi kami, Jinbe mungkin akan pergi untuk memastikan keadaan Luffy.

Sebelumnya memang Momonosuke sudah mengumumkan kalau Luffy akan kembali untuk menjatuhkan Kaido, tapi tak ada yang tahu pasti di mana Luffy saat ini. Jadi, mungkin Jinbe akan terjun dari Onigashima untuk menemukan Luffy.

Malah bisa jadi, Jinbe nanti akan membantu Luffy naik kembali ke Onigashima dengan melontarkannya ke atas sana!

2. Keadaan yang lain kembali diperlihatkan sekilas?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Sejauh ini baru duel Jinbe yang selesai, jadi seharusnya bab berikutnya akan memperlihatkan bagaimana kelanjutan duel lainnya.

Selain Robin dan Brook yang bertarung melawan Black Maria, Sanji yang menghadapi Queen, serta Jinbe yang berduel dengan Sasaki, kebanyakan kelompok Luffy belum memiliki lawan tanding.

Belum lagi posisi persis Denjiro dan King yang sampai saat ini masih misterius dan juga kondisi Yamato yang sedang bertarung lawan Kaido, semestinya One Piece 1019 nanti akan memperlihatkan sedikit bagaimana keadaan masing-masing pihak saat ini!

3. Zoro kembali bangkit dan siap bertarung?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Dua bab sebelumnya, tepatnya pada One Piece 1017, Zoro diceritakan bakal meminum obat Suku Mink yang disebut mampu menyembuhkan luka-lukanya dalam sekejap.

Meski jelas ada efek sampingnya, Zoro tetap bersikeras untuk meminum obat tersebut. Apakah One Piece 1019 nanti kita akhirnya akan diperlihatkan kebangkitan kembali Zoro?

Kalau Zoro sudah kembali bangkit, akankah Zoro bertarung melawan King sebagai sesama pendekar pedang?

4. Misteri seputar King akan mulai dibahas?

Toei Animation/One Piece

Meski King adalah salah satu anggota terkuat Kaido, banyak hal yang masih menjadi misteri dari sosok King itu sendiri.

Kalau kalian ingat, ras King dikatakan seharusnya sudah punah dan King adalah satu-satunya anggota ras tersebut yang diketahui masih hidup. Apa sebenarnya rahasia di balik ras King?

Tak cuma itu, nilai buruan King juga hingga kini masih belum terungkap. Jika melihat akhir-akhir ini kita hampir tak pernah diperlihatkan posisi King, akankah misteri-misteri King mulai dikuak sedikit demi sedikit?

Setidaknya, Bounty King perlu diungkap oleh Oda jika Oda ingin mempertarungkan King dengan Zoro!

5. Berikutnya, Robin atau Franky?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Sebelum ini, pihak Luffy kesulitan melawan para petinggi Kaido karena kalah jumlah. Namun begitu para Gifters beralih membantu pihak Luffy, Jinbe tampak berhasil menjatuhkan Who's-Who!

Jadi mestinya, pihak Luffy yang lain juga akan mulai membalik keadaan satu demi satu. Tapi, siapa berikutnya?

Duel antara Sanji dan Queen masih baru dimulai, jadi sepertinya mereka akan disimpan untuk bab-bab berikutnya. Kalau begitu, kemungkinan duel berikutnya yang akan diperlihatkan adalah duel Robin atau Franky.

Kalau seandainya Brook bakal dapat lawan duelnya sendiri, mungkin bab depan akan memperlihatkan bagaimana Brook meninggalkan Robin bertarung lawan Black Maria sendirian.

Jadi, fokus pertarungan berikutnya mungkin akan memperlihatkan duel satu lawan satu antara Nico Robin dan Black Maria!

Akankah kita diperlihatkan rahasia Buah Iblis Black Maria yang tampak aneh itu?

Kira-kira kalau menurut kalian bagaimana? Duel siapa yang paling ingin kalian lihat berikutnya? Coba sampaikan jawabanmu di kolom komentar di bawah ini ya!

Baca Juga: 6 Karakter One Piece yang Mati Karena Sakit! Langka?