[Teori Boruto] Tanduknya Hanya Satu, Apakah Jigen itu Otsutsuki Palsu?

Kok nebak palsu dari tanduknya? Simak teorinya yuk!

[Teori Boruto] Tanduknya Hanya Satu, Apakah Jigen itu Otsutsuki Palsu?

Di manga Boruto saat ini Jigen sedang hangat-hangatnya dibahas.

Bagaimana tidak, sekarang karakter Jigen semakin misterius karena berkaitan dengan Otsutsuki, Juubi, dan kali ini berhadapan dengan Naruto dan Sasuke.

Sebelumnya saya sudah beberapa kali membuat teori tentang Jigen, mulai dari dia adalah ras "alien" lain, dia adalah partner Kaguya yang lama, atau teori lainnya.

Sekarang kita masuk ke teori baru yaitu teori kalau Jigen itu Otsutsuki, maka dia adalah Otsutsuki palsu. Apa nih alasannya?

1. Segel Karma

[Teori Boruto] Tanduknya Hanya Satu, Apakah Jigen itu Otsutsuki Palsu?viz.com/boruto

Ketika menghadapi Naruto dan Sasuke, Jigen mengaktifkan segel Karma yang ia miliki di sekujur tubuhnya dan dia menjadi lebih kuat dan lebih tangguh, bahkan Naruto saja kewalahan melawannya.

Penampilannya yang paling berubah adalah muncul tanduk dari dahi kirinya yang memutar ke belakang kepalanya sampai ke bagian depan kanan kepalanya.

Tanduk ini bagaikan mahkota, namun tanduk ini yang membuat saya curiga.

Baca Juga: Teori: Bagaimana Jigen Bisa Mendapatkan Juubi di Manga Boruto?

2. Tanduknya Hanya Sebelah

[Teori Boruto] Tanduknya Hanya Satu, Apakah Jigen itu Otsutsuki Palsu?viz.com/boruto

Kenapa tanduknya hanya sebelah? 

Padahal nih ya, seandainya dia Otsutsuki asli maka tanduknya harusnya ada dua dan sudah langsung ada sebagai bagian dari tubuhnya.

Memang sih ada satu Otsutsuki yang memiliki tanduk sebelah juga yaitu Kinshiki, namun tetap saja hampir semua Otsutsuki asli (bukan hanya turunan seperti Toneri) lainnya memiliki tanduk atau bagian tubuh di kepala yang simetris dan dua buah.

Perihal Kinshiki sendiri, mungkin bisa kita bahas di lain kesempatan.

3. Otsutsuki Palsu

[Teori Boruto] Tanduknya Hanya Satu, Apakah Jigen itu Otsutsuki Palsu?viz.com/boruto

Nah ternyata tanduk sebelah ini identik dengan Otsutsuki KW atau palsu yang sebelumnya pernah muncul di serial Naruto, siapa tuh?

Ketika menjadi Jinchuriki Juubi, Madara dan Obito sama-sama masuk ke mode Rikudo dan memiliki kekuatan yang setara atau sedikit di bawahnya Otsutsuki asli.

Masalahnya tanduk mereka pun tidak simetris. Bisa kalian lihat di atas, tanduk Madara hanya ada di sisi kiri, sementara tanduk Obito lebih besar yang kanan.

Bisa ada dua kemungkinan di sini, pertama adalah Jigen itu Otsutsuki yang menggunakan tubuh manusia, entah bagaimana caranya (mungkin seperti Orochimaru), kedua adalah dia memang manusia biasa atau memang ras lain. Menurutmu?

Baca Juga: Teori: Apakah Tubuh Asli Jigen adalah Pasangan Kaguya yang Pertama?

Artikel terkait

Latest