9 Pilar Kimetsu no Yaiba yang Masih Hidup dan Sudah Mati

Beberapa di antaranya harus meregang nyawa

9 Pilar Kimetsu no Yaiba yang Masih Hidup dan Sudah Mati

Kimetsu no Yaiba merupakan manga buatan Koyoharu Gotouge yang memiliki banyak karakter-karakter penting, salah satunya adalah Pilar atau Hashira. Mereka merupakan korps pembasmi iblis.

Para hashira memiliki kekuatan luar biasa untuk menghabisi iblis secara instan. Mereka memiliki tugas untuk menghentikan Muzan. Namun, ada beberapa pilar yang sudah mati, lho.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini 9 Pilar Kimetsu no Yaiba yang masih hidup dan sudah mati.

1. Shinobu Kocho

9 Pilar Kimetsu no Yaiba yang Masih Hidup dan Sudah MatiDok. ufotable/Kimetsu no Yaiba

Jauh sebelum Shinobu Kocho menjadi seorang Pilar atau Hashira, kakaknya yang bernama Kanae Kocho sudah lebih dulu menjadi Hashira, tetapi sudah gugur saat melawan Doma.

Shinobu meningkatkan kekuatannya untuk membalas dendam kepada Doma. Mereka akhirnya bertarung, tetapi Shinobu mati dengan mengenaskan karena dimakan oleh Doma.

2. Mitsuri Kanroji

Mitsuri Kanroji dikenal sebagai Hashira Cinta. Ia merupakan salah satu Hashira yang cukup kuat untuk bertarung hingga akhir hayatnya. Ia melawan Muzan dan juga bertempur dengan pemburu iblis lainnya.

Kanroji memiliki kekuatan otot yang mematikan, ia bahkan dapat menarik tangan Muzan hingga putus. Untuk statusnya, ia meninggal di dekapan Obanai Iguro.

3. Obanai Iguro

Obanai Iguoro merupakan seorang Pilar Ular yang menyukai sosok Kanroji. Ia berjuang mati-matian hingga titik darah penghabisan untuk menyerang para iblis.

Saat Obanai terluka parah dan harus meregang nyawa, ia sempat untuk mengutarakan perasaannya kepada Kanroji di Kimetsu no Yaiba Chapter 200.

Baca Juga: 8 Anggota Iblis Bulan Atas di Anime Kimetsu no Yaiba

4. Tengen Uzui

9 Pilar Kimetsu no Yaiba yang Masih Hidup dan Sudah MatiTengen Uzui dari Kimetsu no Yaiba. (Dok. Ufotable)

Tengen Uzui merupakan seoranh Hashira Suara yang masih hidup hingga saat ini. Namun, ia sudah pensiun setelah kehilangan satu nyawanya dan masih tetap membantu organisasi Demon Slayer.

Selain itu, ia juga masih membantu penjagaan markas pusat pemburu iblis dari Kibutsuji Muzan.

5. Kyojuro Rengoku

Kematian Rengoku bisa dibilang cukup menyayat hati para pecinta anime Kimetsu no Yaiba. Ia awalnya digambarkan sebagai seorang Hashira dengan kekuatannya yang mengerikan.

Seorang Hashira api ini menjadi kunci kemenangan saat melawan Enmu di arc Mugen Train. Rengoku harus meregang nyawa saat berusaha melindungi orang-orang di Kereta Mugen dan harus mati saat melawan Akaza.

6. Muichiro Tokito

Muichiro merupakan Hashira termuda yang paling jenius. Pada usia 14 tahun, Muichiro bisa mengalahkan Gyokko, lho. Iblis lainnya pun sangat terkejut dengan skill yang dimiliki Muichiro.

Ia pernah bertempur dengan Kokushibo dan kehilangan lengannya. Sosok Muichiro akhirnya mati di tangan Kukoshibo setelah badannya terbelah dua akibat terkena tebasan pedangnya.

7. Giyu Tamioka

Giyu Tamioka masih hidup hingga saat ini. Sebagai Water Hashira, ia memiliki skill bertarung yang sangat baik.

Ia bahkan dipuji oleh Akaza yang pernah mengalahkan beberapa pendahulu Giyu. Karakter Giyu masih banyak disukai hingga saat ini oleh para penonton karena masih bertarung untuk melawan Kibutsuji Muzan.

8. Sanemi Shinazugawa

9 Pilar Kimetsu no Yaiba yang Masih Hidup dan Sudah MatiUfotable/Kimetsu no Yaiba

Sanemi Shinazugawa adalah seorang Pilar Angin yang cukup keras kepala dan juga agresif. Terkadang ia bertindak cepat tanpa mengetahui kebenarannya terlebih dahulu.

Ia sangat menyayangi adiknya, yakni Genya Shinazugawa. Hingga saat ini, Sanemi masih hidup untuk bertarung melawan Kibutsuji Muzan.

9. Gyoumei Himejima

9 Pilar Kimetsu no Yaiba yang Masih Hidup dan Sudah MatiUfotable/Kimetsu no Yaiba

Gyomei Himejima masuk ke dalam daftar Pilar yang sudah mati. Semasa hidupnya, ia berperan besar untuk mengalahkan Kukoshibo.

Kekuatan yang ia miliki mampu membuat Kokushibo kewalahan, lho. Ia bertarung hingga titik darah penghabisan untuk melawan Muzan, hingga kehilangan sejumlah anggota tubuhnya. 

Ia terluka parah, hingga akhirnya meninggal dunia.

Nah, itu dia Pilar Kimetsu no Yaiba yang masih hidup dan mati. Beberapa Pilar yang sudah meninggal dunia tentunya mengundang kesedihan yang cukup mendalam bagi para penggemarnya.

Baca Juga: 10 Karakter Kimetsu no Yaiba Paling Cool

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU