Sejauh Ini, Inilah 5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup pada Serial Boruto!

Untuk saat ini, klan Uzumaki masih memiliki anggota hidup lebih banyak dari klan Uchiha. Ini pembahasannya!

Sejauh Ini, Inilah 5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup pada Serial Boruto!

Meskipun klan Uzumaki merupakan salah satu klan terkenal di serial Naruto dan Boruto, banyak anggotanya yang telah meninggal akibat perang. Yuk kita cek di artikel ini siapa saja sih anggota klan Uzumaki yang masih hidup hingga sekarang!

Sebelum membahas mengenai anggota klan Uzumaki yang masih hidup, ada baiknya kita sedikit melakukan review ulang mengenai klan yang satu ini.

6 Film Romantis Terbaru Tahun 2017 yang Wajib Kamu Tonton Bareng Pacar
6 Film Romantis Terbaru Tahun 2017 yang Wajib Kamu Tonton Bareng Pacar
Baca Juga

Pada mulanya, klan Uzumaki tinggal di Uzushiogakure yang merupakan Desa Pusara Air. Para ninja yang tinggal di desa ini terkenal dengan fuinjutsu mereka yang menyebabkan kehancuran ketika perang.

[duniaku_baca_juga]

Hubungan antara Uzushiogakure dengan Konohagakure tergolong cukup dekat karena klan Uzumaki yang tinggal di Uzushio merupakan saudara jauh dari klan Senju yang tinggal di Konoha. Hal ini terbukti dari simbol yang ada di jubah chunin dan jonin para ninja di Konoha menggunakan simbol dari Uzushiogakure.

Nah, sekarang kita cek yuk lima ninja dari klan Uzumaki yang masih hidup dalam serial Boruto!

[page_break no="1" title="Naruto Uzumaki"]

Sejauh Ini, Inilah 5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup pada Serial Boruto!

Siapa yang tidak kenal Naruto? Karakter yang satu ini telah dikenal bahkan oleh orang yang tidak mengikuti anime sama sekali. Pada serial Naruto, dikisahkan cerita hidup Naruto yang memiliki bijuu ekor sembilan. Meskipun ia tidak terlalu menguasai ninjutsu seperti teman-temannya yang lain, ia tidak menyerah dan tetap berniat untuk menjadi Hokage.

Akhirnya Naruto pun berhasil menjadi Hokage setelah melalui berbagai macam peperangan dan kehilangan orang-orang yang disayanginya. Kini di serial Boruto, Naruto telah bekeluarga dengan Hinata dan memiliki dua orang anak. Sayangnya, pekerjaan Hokage menyita waktunya sangat banyak sehingga ia tidak dapat memberikan perhatian lebih ke keluarganya.

Rumor yang beredar adalah karakter Naruto ini besar kemungkinannya akan mati di serial Boruto. Banyak yang berpendapat bahwa kematian Naruto akan membawa pengaruh besar kepada Boruto, yang merupakan tokoh utama dari anime ini.

[read_more id="312387"]

[page_break no="2" title="Boruto Uzumaki"]

Sejauh Ini, Inilah 5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup pada Serial Boruto!

Boruto Uzumaki merupakan karakter utama di serial Boruto. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuuga. Karakter yang satu ini memang sangat mirip dengan Naruto, baik dari segi penampilan maupun sifat. Ia memiliki sifat yang sama dengan Naruto, di mana ia sangat keras kepala dan suka membantu orang lain yang sedang kesulitan.

[read_more id="349206"]

Selain itu, Boruto sangat menyayangi keluarganya. Ia merasa ayahnya terlalu sibuk sebagai seorang Hokage dan menelantarkan ibunya dan juga adiknya yang masih kecil. Oleh karena itu, tidak jarang ia membuat masalah untuk Naruto, salah satunya adalah mencoret-coret monumen Hokage. Sesungguhnya, semua itu dilakukannya untuk mendapatkan perhatian dari Naruto.


Cek lanjutannya di halaman kedua. Nomor lima mungkin sudah kamu kenal, tapi kamu bisa cukup kaget menyadari dia punya darah klan Uzumaki!

[page_break no="3" title="Himawari Uzumaki"]

Sejauh Ini, Inilah 5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup pada Serial Boruto!

Himawari merupakan adik dari Boruto dan anak terakhir dari keluarga mereka. Meskipun ia masih kecil, Himawari sudah dapat membangkitkan jurus Byakugan miliknya ketika boneka kesayangannya dirusak oleh Boruto. Walaupun baru pertama kali menggunakan Byakugan, Himawari dapat membuat Naruto pingsan ketika diserang olehnya tanpa sengaja.

[duniaku_baca_juga]

Jika Himawari tidak sedang marah, Himawari merupakan sosok karakter yang sangat baik hati dan ceria. Sama seperti anggota keluarganya yang lain, ia tidak segan-segan untuk membantu orang lain yang sedang memiliki masalah. Hal ini terbukti ketika ia membantu Inojin supaya ia dapat menggunakan ninjutsunya kembali.

[duniaku_adsense]

[page_break no="4" title="Karin Uzumaki"]

Sejauh Ini, Inilah 5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup pada Serial Boruto!

Salah satu hal identik dari klan Uzumaki adalah rambut merah milik mereka dan hal ini tentu saja dimiliki oleh Karin. Keturunan klan Uzumaki yang satu ini merupakan murid dari Orochimaru dan anggota dari kelompok Akatsuki.

[read_more id="349206"]

Selain sering membantu Orochimaru dalam penelitiannya, tugas Karin pada umumnya adalah menjaga tempat persembunyian mereka ketika Orochimaru pergi.

Karin merupakan orang yang membantu Sakura ketika ia akan melahirkan Sarada di tempat persembunyian Orochimaru. Sejak saat itu, Karin dan Sakura memulai hubungan pertemanan mereka. Bahkan, Sarada sempat mengira bahwa Karin adalah ibu kandungnya karena penampilan mereka yang sangat mirip.

[page_break no="5" title="Tsunade"]

Sejauh Ini, Inilah 5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup pada Serial Boruto!

Tsunade yang merupakan Hokage Kelima pada serial Naruto memang terkenal karena kecantikan dan keseksian tubuhnya. Selain itu, ia juga dikenal karena kemampuan medisnya yang sangat hebat.

Fakta bahwa Tsunade merupakan keturunan dari klan Uzumaki memang tidak banyak diketahui oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan ia bukan keturunan langsung dari klan tersebut, melainkan ia adalah cucu dari Hashirama Senju dan Mito Uzumaki.

Hingga episode terakhir dari anime Boruto yang telah tayang, Tsunade memang belum muncul. Hal ini diceritakan setelah Perang Ninja Keempat, Tsunade memutuskan untuk pensiun dan ingin hidup dengan tenang. Namun pada epilog manga Naruto, diceritakan bahwa Tsunade masih sering hadir dalam Kage Summit yang dihadiri juga oleh Naruto.


Siapakah anggota klan Uzumaki yang paling kalian sukai? Jangan lupa untuk menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU