Feat Pictures Bakal Bawa Kimetsu no Yaiba Movie ke Indonesia? 

Distributor ini membuka polling soal Kimetsu no Yaiba Movie!

Feat Pictures Bakal Bawa Kimetsu no Yaiba Movie ke Indonesia? 

Pembaca duniaku.com pasti tahu soal Kimetsu no Yaiba Movie. Film ini akan menyajikan alur Demon Train dan merupakan kelanjutan langsung dari season 1 anime Kimetsu no Yaiba

Akankah Kimetsu no Yaiba Movie tayang di Indonesia? Itu sih masih tanda tanya. Tapi Feat Pictures tampak memberi sinyal berminat untuk membawa Kimetsu no Yaiba Movie ke Indonesia!

1. Feat Pictures membuka polling

Pada tanggal 23 Oktober 2019, Feat Pictures membuka polling yang menanyakan apakah mereka harus membeli Kimetsu no Yaiba: The Movie yang akan rilis tahun depan. 

Respon netizen positif. Hingga jajak pendapat ini berakhir, 92% dari 1815 suara menghendaki Feat Pictures untuk membeli film itu. 

Apakah respons ini cukup untuk membuat Feat Pictures mendatangkan Kimetsu no Yaiba? Untuk saat ini, Feat Pictures belum memberi komentar susulan mengenai hasil polling

Baca Juga: Lanjutan Season 1! Kimetsu no Yaiba Movie Diumumkan!

2. Rekam jejak Feat Pictures

Sejauh ini, Feat Pictures pernah mendatangkan beragam jenis film ke Indonesia. Feat Pictures ini adalah distributor dari Midsommar, film horor kontroversial yang pada akhirnya bisa tayang di Indonesia itu. 

Bukan hanya film Hollywood, Feat Pictures juga mendistribusikan Kamen Rider Zi-O Overquartzer yang akan tayang itu. 

3. Akan jadi film yang memukau dan menguras emosi?

Kimetsu no Yaiba Movie masih ditangani oleh ufotable, studio yang terkenal karena kualitas animasi mereka. Di serial televisi saja Kimetsu no Yaiba sudah memukau. Jadi Kimetsu no Yaiba Movie ini pun berpotensi benar-benar menakjubkan jika diproduksi dengan modal yang lebih besar untuk layar lebar. 

Alur Demon Train sendiri di manga sudah terasa seperti film Hollywood, dengan aksi pertempuran seru di kereta, yang disertai beberapa twist. Termasuk satu twist yang bisa membuat penonton terkejut. 

Nah, gimana menurut kamu? Kalau kamu ingin Feat Pictures bawa Kimetsu no Yaiba Movie ke Indonesia, suarakan kehendak kamu di akun media sosial!

Baca Juga: Video Teaser Kimetsu no Yaiba Movie Dirilis! Kembali Sorot Rengoku!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU