TUTUP

Anime Boruto Episode 11, 12, 13, 14: Boruto akan Berhadapan dengan Monster Bernama Nue!

Ada sedikit kemungkinan romance antara Boruto dan Sumire, lho! Di lain pihak pelaku yang melepaskan Nue membuat Naruto terkejut, siapakah dia? Boruto menggunakan kekuatan matanya untuk menyelamatkan desa!?

Ada sedikit kemungkinan romance antara Boruto dan Sumire, lho! Di lain pihak pelaku yang melepaskan Nue membuat Naruto terkejut, siapakah dia? Boruto menggunakan kekuatan matanya untuk menyelamatkan desa!?

Anime Boruto kini telah memasuki episode 10. Selama itu pula, anime Boruto bisa dibilang cukup konsisten dalam menceritakan kisah Boruto. Cukup banyak misteri yang membuat fans tetap menonton anime ini, mulai dari: munculnya makhluk misterius, dojutsu spesial milik Boruto, hingga yang paling penasaran, kemunculan Kawaki yang disinyalir (dan sepertinya dikonfirmasikan oleh Masashi Kishimoto) menyebabkan kematian Naruto. Nah, kini preview untuk anime Boruto episode 11, 12, 13, dan 14 telah muncul. Kira-kira bakalan seperti apakah 4 episode lanjutan anime Boruto ini? [duniaku_baca_juga]

Boruto episode 11 – Shadow of the Mastermind (Rilis: 14 Juni 2017)

Sumire terlibat dalam insiden hantu dalam perjalanannya menuju tempat kerja dan terluka. Boruto menyesal tak bisa menolongnya dan sekarang bertekad untuk menyelasaikan masalah ini sampai tuntas.

[read_more id="311751"]

Boruto. non-canon

Boruto episode 12 – Boruto and Mitsuki (Rilis: 21 Juni 2017)

“Insiden hantu yang membuat resah warga desa, tiba-tiba tak terjadi lagi tanpa alasan yang jelas. Boruto dan teman-temannya bertanya-tanya kenapa, tetapi Mitsuki sepertinya mengetahui sesuatu. Sementara itu, Mitsuki merasa ada suatu perubahan pada dirinya.”

[read_more id="312387"]

artikel ini.

Lanjut ke halaman 2 untuk sinopsis Boruto episode 13 dan episode 14!

Boruto episode 13 – A Beast Emerges (Rilis: 28 Juni 2017)

“Sai melaporkan identitas dari dalang dibalik insiden yang terjadi pada Naruto. Naruto dan yang lainnya terkejut mengetahui identitas pelaku. Akan tetapi, di saat yang bersamaan monster raksasa ‘Nue’ muncul.”

[read_more id="314377"]

manga spin-off Mitsuki.monster tersebut adalah Nue.kuchiyose no jutsu.

Boruto episode 14 – Boruto’s Path (Rilis 5 Juli 2017)

“Boruto menggunakan kekuatan misterius matanya untuk memasuki ‘dunia lain’. Sementara itu, desa terancam hancur karena kekuatan dari sang ‘monster’.”

Naruto Sage of the Six PathBoruto Boruto’s PathSage of the Six Path sudah diramalkan oleh dua orang dari klan OtsutsukiTenseiganpreviewBoruto Boruto arcarc fillerBoruto Credits untuk Yonkouprod atas translasinya