TUTUP

Melihat Debut Teaser Trailer Proyek The Next Generation Patlabor

Kamu bisa melihat debut teaser trailer live action The Next Generation Patlabor milik Mamoru Oshii, yang memperlihatkan Ingram di sini.

Kamu bisa melihat debut teaser trailer live action The Next Generation Patlabor milik Mamoru Oshii, yang memperlihatkan Ingram di sini. Seperti yang kita ketahui bersama, Ingram adalah mecha utama dalam seri Patlabor. Dan dalam debut teaser trailer seri adaptasi live action The Next Generation Patlabor, mecha AV-98 setinggi delapan meter tersebut bergerak dan juga beberapa pemeran dalam seri tersebut. Di debut teaser trailer itu, sang narator menjelaskan latar belakang cerita The Next Generation Patlabor. Di akhir abad ke-20, dunia telah berubah dengan kehadiran para Labor, mecha robot besar yang digunakan dalam pekerjaan industri sebagai kemajuan teknologi. Untuk melawan kejahatan yang mengeksploitasi penggunaan Labor ini, pihak kepolisian mendirikan seksi khusus Labor yang berpatroli, alias Patlabor. Kini di abad ke-21, generasi berikutnya dari Patlabor pun mulai muncul ke hadapan publik. Berikut adalah daftar para pemeran baru yang bisa ditemui di The Next Generation Patlabor.

Yoshinori HorimotoShigekazu TajiriKohei ShiotsukaYoshikazu FujikiMamoru OshiiThe Next Generation PatlaborPatlaborErina ManoSeiji Fukushi Rina OotaShigeru ChibaToshio KakeiKei YamamuraKenji KawaiPatlaborGhost in the ShellEvangelionHEADGEARGhost in the ShellSky CrawlersKazunori Ito.hackDirty PairYutaka IzubuchiEureka SevenMobile Suit GundamAkemi TakadaKimagure Orange RoadUrusei YatsuraFancy LalaMasami YuukiBirdy the MightyPatlabor WXIII[ Sumber : Anime News Network , JEFusion (2 ) ]