TUTUP

5 Anime Spring 2020 Ini Kelanjutan dari Serial Seru! Wajib Tonton!

Mana yang kamu tunggu? Soma? Oregairu?

Musim anime winter 2020 sebentar lagi berakhir. Memasuki bulan depan tv seri anime akan mulai menayangkan anime spring 2020.

Musim yang baru tentu dipenuhi banyak anime baru, baik secara musim anime itu sendiri maupun memang anime yang memang perdana tayang pada musim semi nanti. Begitu banyak anime yang akan tayang di musim semi nanti mulai dari kelanjutan season dari sebuah anime sebelumnya maupun anime yang benar-benar baru.

Begitu banyak pilihan yang membuatmu mungkin akan memilah-milah anime mana yang mau kamu tonton lebih dulu.

Penulis merasa beberapa anime yang tayang nanti memang wajib kamu nikmati. Selain karena cerita yang bagus, art karakternya pun bisa dibilang memanjakan mata. Ini dia 5 anime lanjutan wajib tonton di spring 2020!

1. Oregairu Season 3

Season ketiga anime berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. (My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected) atau Oregairu ini bertajuk 'The End'. Nampaknya season ketiga yang sudah dinantikan oleh banyak penggemarnya ini menjadi akhir dari kisah anime ini.

Menceritakan seorang pemuda bernama Hikigaya Hachiman dengan kisah romantis disekolahnya. Penasaran bagaimana kisah ini akan berakhir patut dinantikan season 3 atau yang terakhir dari anime yang pertama kali tayang di 2011 ini.

2. Kaguya-sama: Love is War Season 2

Kaguya-sama: Love is War Season 2 merupakan season kedua dari anime Kaguya-sama: Love is War yaitu Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen.

Mengisahkan kisah percintaan yang malu-malu antara Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya. Miyuki merupakan presiden dewan siswa, sementara Kaguya wakil presiden dewan siswa yang merupakan putri tertua dari keluarga Shinomiya yang kaya dan unggul dalam setiap bidang yang bisa dibayangkan.

Kelanjutannya bisa disaksikan di musim keduanya.

3. Shokugeki no Souma: Gou no Sara

medium.com

Ini akan jadi musim kelima dari anime Food Wars!. Musim kelima ini munculkan karakter baru yaitu Saiba Asahi. Bagi pembaca mungkin sosoknya tidaklah asing namun bagi pecinta animenya saja tentu kemunculannya memunculkan banyak pertanyaan tentang siapa dia dan bagaimana kehadirannya berdampak kepada karakter utama Yukihira Souma. Patut dinantikan.

4. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Season 2

Bagi penggemar franchise Sword Art Online tentu kehadiran musim kedua dari anime ini dinantikan sekali. Menceritakan kelanjutan dari cerita sebelumnya yang memang bertajuk part 1. Perjuangan Kirito dan Rekan-rekannya belum berakhir.

5. Fruits Basket Season 2

Sudah hampir setahun sejak Tooru mulai tinggal di rumah Shigure! Meskipun dia sekarang memiliki hubungan yang lebih dalam dengan masing-masing Souma, bukan hanya Yuki dan Kyou, dia prihatin dengan sifat sejati kutukan jahat mereka. Bagaimana jadinya ya? Jangan sampai kamu lewatkan jika penasaran dengan kelanjutan anime ini.

Itu  tadi ada 5 anime lanjutan yang wajib tonton di spring 2020. Banyak penggemar yang tentu menantikan kelanjutan dari anime-anime berikut ini. Buat kamu yang memang sudah menonton sebelumnya juga pasti menantikannya bukan? Yuk buat list tonton anime spring di kolom komentar. Siapa tau ada anime yang gak ada di list!

Baca Juga: Inilah 5 Anime Spring 2017 Terbaik Hingga Saat ini Menurut Pilihan Fans