TUTUP

Pembahasan Manga Boruto 18: Nasib Sumire Kakei Setelah Akademi Terungkap!

Sumire Kakei tidak ikut ujian chunin. Apa yang terjadi kepada gadis ini? Ternyata manga Boruto 18 mengungkap jawabannya!

Sumire Kakei tidak ikut ujian chunin. Apa yang terjadi kepada gadis ini? Ternyata manga Boruto 18 mengungkap jawabannya!

Pembahasan manga Boruto 18 ini bisa terasa sebagai spoiler untuk yang hanya menonton anime-nya. Soalnya kejadian di manga ini terjadi setelah pertarungan melawan Momoshiki, sementara di anime Boruto bahkan belum lulus Akademi.

[duniaku_baca_juga]

Untuk yang tidak keberatan dengan bocoran atau memang sudah membaca kisah ini hingga bab terbaru, silakan lanjut baca ulasannya di bawah ini!

SPOILER ALERT!!!

[page_break no="1" title="Jawaban Nasib Sumire Kakei"]

Saat Sumire Kakei terungkap sebagai dalang dari alur Ghost, banyak yang mengira dia akan bernasib seperti tokoh filler. Setelah alurnya berakhir, dia akan lenyap dan tak pernah disebut-sebut lagi.

moviefiller, Boruto filler

Tidak hanya mengantarkan Katasuke saja, ternyata Boruto, Sarada, dan Mitsuki diberi kesempatan untuk menguji teknologi baru sang ilmuwan.

Boruto 

Lanjutan pembahasan manga Boruto 18 bisa kamu baca di halaman kedua!

Wah wah. Star Wars: The Last Jedi akan tayang bulan depan. Tampaknya Ukyo Odachi selaku penulis naskah manga Boruto memutuskan untuk pamer teknologi yang berkaitan dengan film itu.

Boruto 
Boruto