TUTUP

Pembahasan Boruto Episode 67: Chocho Jadi Kurus!

Di Boruto episode 67, Chocho sukses menguasai Butterfly Mode! Dia pun bisa menjadi lebih kurus! Tapi transformasi ini justru sempat membuat masalah?

Boruto episode 65 menyajikan pertempuran akhir seru antara Sasuke dan Naruto melawan Momoshiki, dibantu oleh Boruto. Lalu Boruto episode 66 memperlihatkan pendinginan, epilog dari situasi setelah kemenangan dari Momoshiki. Akankah Boruto episode 67 langsung melanjutkan intrik dari ancaman Urashiki, yang masih hidup? Tidak. Di episode ini kita harus berurusan dengan konflik Chocho dulu. Di awal episode, Choji diperlihatkan menggunakan Butterfly Mode untuk mengajarkannya ke Chocho. Namun Chocho tidak melihatnya. Penulis sempat mengira ini mengindikasikan kalau Chocho akan menghabiskan dua episode filler ini ingin menjadi kurus, lalu menyadari kalau ia bisa melakukannya dengan Butterfly Mode. Ternyata tidak. Chocho memperlihatkan ke Sadara ia bisa menggunakan teknik ini. Tak hanya itu, kalau mendengar komentar Shikadai kemudian, Chocho tampaknya memang sudah menguasai teknik ini sejak sebelumnya dan kadang menggunakannya. Penguasaan Butterfly Mode Chocho ini sebenarnya cukup mengagumkan, mengingat Choji dulu harus berjuang keras untuk mencapainya. Meski begitu, sebagai konsekuensi Butterfly Mode Chocho tampaknya justru tidak sekuat dirinya di wujud standar untuk saat ini.

Boruto diva 
Butterfly Mode Chocho justru membuat masalah? Cek lanjutan pembahasan Boruto episode 67 di halaman kedua!Boruto imej cool 
Boruto filler