TUTUP

Aldnoah/Zero Kembali Nge-PHP di Episode 10

Lama-lama jadi seperti sinetron.

[CONTAINS SPOILER]

Aldnoah.ZeroFate/Zero plot twist plot twist main frame Gargantia Gargantia Aldnoah, Puella Magi Madoka Magica Fate/Zero Aldnoah, mbulet

Athira sendiri termasuk golongan yang merasa tidak senang atas hidupnya kembali Asseylum, sebagai penggemar putri Mars tersebut, Athira rasa keberadaannya akan lebih baik bila ia meninggal. Ataupun, kalau memang ia tidak mau dibunuh jangan memperlihatkan adegan bahwa ia sudah mati, para penonton tidak sedikit yang merasa lelah di php dengan Seylum (panggilan Asseylum) yang kembali hidup dan lagi-lagi berusaha menyampaikan pesan perdamaiannya. Namun toh, pesan tersebut tidak memberikan efek apa-apa terhadap penyerangan Mars ke bumi jadi tidak berefek apa-apa. Memang, Seylum dibutuhkan untuk membantu para manusia di bumi, namun apakah hanya dengan Seylum hal ini sudah cukup? Apakah manusia bumi tidak bisa bertarung dengan kekuatan mereka sendiri tanpa Seylum?

Bisa dikatakan, hal yang masih menarik dari anime ini adalah karakter bernama Saazbaum, seorang Count dari Mars yang memiliki dendam pribadi pada keluarga kerajaan Mars dan ingin membunuh Seylum. Alasannya yang kuat membuat para penonton merasa bahwa memang sebenarnya ia bukan orang yang jahat karena ingin membunuh Seylum, memang itu semua ada sebabnya.

Well, overratedphp