TUTUP

Oshi no Ko Resmi Jadi Anime! Key Visual-nya Sudah Dirilis!

Ada ilustrasi khusus komikusnya, lho!

Serial manga drama Oshi no Ko resmi jadi anime! Seperti apa kabar dan penampakan penuh dari key visual-nya? Temukan jawabannya di sini!

1. Akun dan situsnya muncul!

Akun Twitter proyek anime tersebut baru saja meluncur dan mengunggah sebuah cuitan di tanggal 9 Juni lalu yang memperlihatkan visual kunci dari adaptasi manga karya Mengo Yokoyari dan Akasaka Aka yang satu ini!

Daisuke Hiramaki (Selection Project) dan Chao Nekotomi (Love is Like a Cocktail) akan menyutradarai serial ini, kemudian Jin Tanaka (The Misfit of Demon King Academy) yang akan bertanggung jawab menggarap komposisi serialnya. Kanna Hirayama (Rent-A-Girlfriend) akan mengadaptasi desain karakter dari manga tersebut menjadi anime!

2. Tentang Oshi no Ko!

Shueisha/Oshi no Ko

Oshi no Ko merupakan sebuah kisah drama kelam yang bercerita tentang Ai Hoshino, seorang anggota unit idola B-Komachi yang memiliki hubungan rahasia dan melahirkan sepasang anak kembar, Aqua dan Ruby!

Di sisi lain, kisahnya juga berfokus pada Goro, sosok dokter di daerah pedesaan dan seorang gadis dengan penyakit kronis yang sama-sama penggemar Ai. Setiap dari mereka bertemu dengan Ai dalam sebuah momen yang mencengangkan!

Baca Juga: Akun Twitter Yoshihiro Togashi Capai 2,2 Juta Lebih Follower

3. Dirayakan oleh komikusnya juga!

Ilustratornya, sosok komikus Scum's Wish Yokoyari Mengo mengunggah sebuah cuitan di hari rilisnya kabar tersebut dengan sebuah gambar pasangan Hoshino Aqua-Ruby yang menginjak usia remaja.

Dalam caption yang terlihat begitu intens, Yokoyari menulis "Mohon bantuannya!" dan tidak lupa bersemangat menuliskan bahwa ia juga bakal menantikan anime tersebut persis di gambarnya!

Apa pendapatmu tentang Oshi no Ko resmi jadi anime? Sampaikan opinimu terhadap serial drama tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 9 Fakta Oshi no Ko, Kisah Idola Mencekam dan Stress!