TUTUP

Impresi Kami Terhadap Anime Tesla Note Episode 1! Benarkah Jelek?

Sampai-sampai disamakan dengan EX-ARM!

Anime Tesla Note episode 1 mendadak viral dengan kualitas animenya yang kerap disamakan dengan EX-ARM oleh warganet! Bagaimana dengan impresi kami? Temukan kebenarannya di sini!

1. Ceritanya tentang apa?

Anime ini berkisah tentang seorang gadis yang dilatih sebagai ninja sedari kecil, Botan Negoro yang direkrut sebagai mata-mata dalam perang espionase yang dinamakan Mission T. 

Ia menjadi partner mata-mata berbakat Kuruma dalam mengamankan Tesla Crystal, artefak ciptaan Nikola Tesla yang berpengaruh dalam bencana ruang dan waktu kelas dunia, melalui sebuah insiden di Oslo, Norwegia. Masalahnya, agen negara-negara lainnya juga ikut dalam memperebutkan artefak ini!

2. Pilihan yang aneh?

Studio Gambit/Tesla Note

Beragam pendapat warganet yang menandai kesamaan anime ini dengan EX-ARM mungkin disebabkan karena pilihan artistiknya untuk menggabungkan adegan-adegan yang sepenuhnya 3D dengan klip-klip 2D untuk karakter yang sama pula, yang menghasilkan tampilan yang aneh untuk mata yang tidak terbiasa dengan kombinasi ini.

Meskipun demikian, akting suaranya justru tidak terpengaruh dengan masalah utama yang muncul di dalam presentasi animasinya saat ini. Kalaupun ditonton dengan mata merem, kamu barangkali justru tidak akan menemukan masalah selama memahami bahasa Jepang!

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Bisa Menang Squid Game! Nekat dan Kreatif! 

3. Gak buruk sih, tapi...

Kouta Sannomiya/Tesla Note

Yang menjadi masalah barangkali dengan timpangnya presentasi versi manga rilisan Shonen Magazine ini dibandingkan dengan versi adaptasi anime-nya, yang memberikan animasi luwes, namun sayangnya mendapat perlakuan cahaya dan warna antara karakter dan latar yang tidak berpadu satu sama yang lain.

Contoh paling pas buat bagian aneh ini paling terlihat di adegan bandara, di mana Kuruma yang mengembalikan dompet kepada seorang karakter latar, yang bahkan memiliki porsi animasi yang beda jauh dibandingkan gerakan luwes Kuruma!

Apa pendapatmu sendiri tentang Tesla Note episode 1? Sampaikan opinimu terhadap anime tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Iklan Anime McDonalds Indonesia Jadi Viral! Pakai Drive Thru Lokal!