Matang Sejak Kecil! Inilah 5 Fakta Menarik Draken Tokyo Revengers

Hidup keras membuat Draken menjadi pribadi yang dewasa

Matang Sejak Kecil! Inilah 5 Fakta Menarik Draken Tokyo Revengers

Membahas geng Tokyo Manji dari Tokyo Revengers tak akan lengkap rasanya jika tidak membahas Draken. Pemuda bernama asli Ryuguji Ken ini memang bukan sekedar karakter kuat saja, tapi juga memegan peranan penting agar Tokyo Manji tidak salah jalan. Jika Mikey berperan seperti "jiwa" Tokyo Manji, maka Drakenlah yang menjadi otaknya.

Ingin tahu fakta menarik apa saja dari wakil ketua Tokyo Manji? Simak terus pembahasannya!

1. Besar di lingkungan pelacuran

Matang Sejak Kecil! Inilah 5 Fakta Menarik Draken Tokyo RevengersDok. Warner Bro's Japan

Di penampilan pertamanya, Draken diperlihatkan sebagai pribadi yang karismatik dan juga sangat dewasa untuk anak seusianya. Kedewasaaannya sendiri rupanya tidak didapat dari didikan orang tua sejak kecil, melainkan hasil tumbuh kembangnya di lingkungan prostitusi.

Yup, Draken sendiri sudah yatim piatu sejak umur 2 tahun. Tidak ada yang mengetahui siapa ayah kandung Draken yang sebenarnya. Ibunya sendiri yang merupakan seorang wanita tunasusila sudah melantarkannya sejak kecil sehingga ia dibesarkan oleh pengelola tempat pelacuran setempat.

Baca Juga: Kuat Mental! 5 Fakta Takemichi Hanagaki, Tokoh Utama Tokyo Revengers

2. Salah satu berandalan yang lurus hatinya

Matang Sejak Kecil! Inilah 5 Fakta Menarik Draken Tokyo RevengersDok. Warner Bro's Japan

Dibesarkan di lingkungan distrik merah tidak membuat Draken salah jalan. Malahan, dia menjadi salah satu pentolan Tokyo Manji yang paling bermoral di antara lainnya. Jika Mikey cenderung moody, Draken masih menggunakan akal sehatnya jika menemui masalah tertentu.

Sama seperti ketuanya, Draken membenci aksi-aksi ilegal seperti judi, pemerkosaan, dan penyerangan ke masyarakat sipil. Hal itu ditegaskan saat Draken membubarkan acara judi sabung yang diselenggarakan Kiyomasa dan mengatakan alasan mengapa Osanai kalah karena si ketua Mobius menjadi orang jahat.

3. Orang yang selalu membuat Mikey tetap di jalan yang benar

Matang Sejak Kecil! Inilah 5 Fakta Menarik Draken Tokyo RevengersDok. Warner Bro's Japan

Bisa dibilang hubungan kedua pentolan Tokyo Manji ini sudah seperti keluarga. Draken yang dewasa memegang peranan seorang kakak yang mengendalikan perilaku adiknya yang cenderung kekanak-kanakan. Jika Mikey mulai bertindak berlebihan, maka Drakenlah yang akan pertama maju untuk menghentikannya.

Salah satunya buktinya adalah ketika salah satu anggota mereka menyerahkan diri ke kepolisian setelah menusuk ketua geng Mobius. Kejadian itu nyaris membuat Draken dan Mikey bersitegang karena si bos bersikeras untuk membebaskannya. Untungnya, Takemichi berhasil menyudahi pertengkaran tersebut.

4. Dekat dengan Emma Sano

Matang Sejak Kecil! Inilah 5 Fakta Menarik Draken Tokyo RevengersDok. Warner Bro's Japan

Tidak hanya konvoi motor dan berkelahi, Draken juga memiliki kehidupan asmaranya sendiri. Hinata mengetahuinya saat bersama dengan Emma sebelum pertemuan geng sebelum menyerang Mobius.

Lucunya, hubungan mereka sendiri cenderung jaim satu sama lain di mana Draken selalu menunjukkan kepeduliannya secara tidak langsung. Keduanya juga sempat diterpa isu miring gara-gara Emma dirumorkan berselingkuh dengan Mikey.

Untungnya, Draken sendiri yang meluruskan kesalahpahaman tersebut. Dia bisa dekat dengan Emma sendiri karena gadis tersebut adalah adik tiri Mikey.

5. Daya tahan tubuhnya lebih hebat dari Takemichi

Matang Sejak Kecil! Inilah 5 Fakta Menarik Draken Tokyo RevengersDok. Warner Bro's Japan

Takemichi memang sangat hebat dalam hal bertahan. Namun hal itu baru terjadi dalam pertarungan antar individu belaka. Jika Takemichi saat itu tidak ditolong teman-teman SMP-nya, mungkin dia sudah tewas di tangan gerombolan Kiyomasa yang telah berkhianat.

Hal itu berbeda dengan Draken yang memang sudah teruji sejak kecil. Ia berhasil bertahan dan bahkan mampu mengalahkan 20 orang anggota Mobius seorang diri. Dia juga masih bisa kembali bertarung meski fisiknya sudah kelelahan setelah penyergapan tersebut. Satu-satunya yang bisa membuatnya  tumbang mungkin hanya dengan menyerangnya dengan senjata tajam.

Itulah fakta menarik Draken dari Tokyo Revengers. Jika ada tambahan lain, silahkan sampaikan di kolom komentar, yah!

Baca Juga: Tangguh tapi Rapuh! Inilah 5 Fakta Menarik Mikey dari Tokyo Revenger

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU