TUTUP

Platform Strategi Mobile data.ai Akan Hadir di IGDX 2022!

Tingkatkan level strategi mobile-mu!

Platform strategi mobile data.ai akan hadir di IGDX 2022! Apa yang diusung oleh data.ai sendiri sebagai platform strategi berbasis data? Cek di sini!

1. Perkenalan data.ai Game IQ!

Memperkenalkan data.ai Game IQ: tagging dan taksonomi game berdasarkan standar industri untuk market intelligence. Game IQ berfungsi mudah untuk memilahkan analitik game berdasarkan kelas, genre dan subgenre. 

Lalu, saring dengan tag untuk melihat bagaimana sebuah IP, gaya art, gameplay, tema dan mekanisme monetisasi bisa memberikan dampak kepada kesuksesan sebuah game yang dibangun!

2. Optimalisasi dengan Intelligence!

dok. data.ai

Selain fungsinya melalui game IQ, kamu juga bisa mengandalkan data.ai dalam komparasi pertumbuhan mobile game sebagai platform strategi dengan menggunakan data Intelligence-nya!

Dengan data lebih dari 8 juta aplikasi dan ribuan website, dapatkan gambaran lengkap dari lanskap mobile yang harus kamu raih dan pertahanan pelanggan, prioritaskan roadmap-mu, masuk ke pasar baru dan optimalkan ROI.

Baca Juga: Review Lenovo Legion 5 15IAH7H, Laptop Sangar Buat Apex!

3. Laporan Gaming Spotlight 2022!

dok. data.ai

data.ai juga akan mensponsori acara Indonesia Game Developer Exchange yang digelar pada tanggal 14-16 Oktober di Bali! Kamu bisa mengatur pertemuan dengan mereka, atau mengunjungi di Booth 2 untuk berdiskusi mengenai tantangan-tantangan yang kamu hadapi saat ini di game mobile. 

Selain itu, kamu juga dapat mengunduh melalui tautan ini (https://agi.us2.list-manage.com/track/click?u=dd62c207260bcb3acdbbe16c2&id=0c8db7c291&e=6aa8f96b30) untuk mendapatkan kopi dari 2022 Gaming Spotlight Report data.ai.

Punya pendapat tentang platform strategi mobile data.ai? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Review Game Lost Judgment PC, Sekuel yang Makin Seru dan Liar!