TUTUP

Sony Resmi Merilis PlayStation 4 di Amerika Serikat dan Kanada

Sony resmi merilis PlayStation 4 pada 15 November 2013 mulai di Amerika Serikat. Sony menggelar launch event khusus di New York. Apa saja yang mereka konfirmasikan, dan siapa yang mendapatkan PS4 pertama kali? Masuk ke dalam untuk mengetahuinya.

Sesuai yang dijadwalkan sebelumnya, Sony resmi merilis PlayStation 4 pada 15 November 2013 mulai di Amerika Serikat. Sony menggelar launch event di New York, yang bisa kalian lihat kembali rekamannya melalui video di bawah.

PlayStation 4 Launch | PS4 All Access: Greatness Awaits Live Stream

The Last of Us,

Selain Uncharted baru, beberapa pengumuman kecil (dari developer besar) menghiasi event tersebut. Hideo Kojima misalnya, dia muncul sekadar melalui video untuk menunjukkan downloadable content eksklusif PlayStation dari Metal Gear Solid V: Ground Zeroes, yang memungkinkan kita untuk memainkan Snake dengan tampilan pixelated yang diadaptasi langsung dari Snake versi Metal Gear Solid pertama yang dirilis untuk konsol 8-bit. Selain itu, game open-world bertema superhero, Infamous: Second Son juga mendapat update selama launch event semalam, dengan kepastian tanggal rilisnya pada 21 Maret 2014.

Bungie yang kini tidak terikat dengan Microsoft, dengan bangga juga menampilkan proyek multiplatform ambisius terbarunya, Destiny. Mantan developer serial Halo yang kita kenal eksklusif Xbox tersebut menjanjikan pada pengguna PlayStation, bisa memainkan versi beta dari game shooter multiplayer mereka tersebut pertama kali di PlayStation 4 dan PlayStation 3.

minimnya game eksklusif unggulanbegitu banyak pilihan game eksklusif-nyapara developer indieearly adopter

Kill ZoneAssassins Creed

PlayStation 4 Launch | The PS4 Launch Video

UNCHARTED PS4 Teaser Video | PlayStation 4

METAL GEAR SOLID V: GROUND ZEROES EXCLUSIVE 'DÉJÀ VU' MISSION

PlayStation 4 Launch Event | Destiny - Interview with Dave Dunn

PlayStation 4 Launch | inFAMOUS Second Son - Interview with Nate Fox