TUTUP

Nokia Lumia Makin Lengkap Dengan Hadirnya Instagram, Vine dan Flipboard

Nokia siap membenahi Windows Phone 8 yang selama ini masih dianggap kurang pilihan aplikasinya. Selama Nokia World mereka mengkonfirmasikan banyak aplikasi. Instagram, Vine, Flipboard, hingga WhatsApp, LINE dan Nimbuzz juga akan hadir untuk pengguna Asha.

Rupanya Nokia siap membenahi Lumia dan Windows Phone 8 yang selama ini masih dianggap kurang pilihan aplikasinya. Selama Nokia World kemarin mereka mengkonfirmasikan banyak aplikasi baru, yang umumnya sudah hadir sejak lama di platform lain seperti iOS dan Android. Mulai jejaring sosial seperti Instagram yang berbasis foto, Vine yang mempelopori media sharing video pendek, hingga pembaca berita digital Flipboard akan segera hadir untuk Windows Phone. Selain itu, WhatsApp, LINE dan Nimbuzz Messenger juga dikonfirmasikan akan mendapatkan versi khusus untuk pengguna Asha. Banyak game juga diumumkan selama Nokia World, dan sebagian diantaranya untuk Asha, serta menjadi bagian dari pemenang Asha Developer Competition. Game tersebut adalah Untangle REStarBlox dan Cricatak. Nokia juga mengkonfirmasikan salah satu game racing mobile terpopuler tahun ini, Asphalt 8: Airborne juga siap dirilis untuk Lumia. Meskipun pengguna iOS dan Android sudah mendapatkannya sejak akhir Agustus lalu, bahkan juga sempat digratiskan untuk iOS, setidaknya melegakan jika pengguna Windows Phone juga akan segera bisa mengendarai Ferrari, Lamborghini, Corvette atau salah satu dari 44 mobil super lainnya dalam game ini. Selain itu, berikut daftar aplikasi dan game yang diumumkan Nokia selama Nokia World kemarin. Jika nama aplikasi atau game yang sudah memiliki tautan, berarti sudah dirilis. Sedangkan yang belum, menurut Nokia akan segera hadir untuk Lumia dan Windows Phone dalam waktu dekat ini. CamScanner – Merubah kamera Lumia menjadi document scanner. Nokia menawaarkan berlangganan layanan premiumnya secara gratis. Penawaran ini berakhir pada 22 November 2013. Jadi kamu perlu mengaktifkan aplikasi ini melalui Lumia sebelum tanggal tersebut.

Danger Dashendless runnerDragons Adventure untuk Lumia 2520How To Train Your DragonDragon Adventurevoice commandDragons AdventureFlipboardLumia 2520Instagram

My Talking TomNimbuzz Messenger, untuk Asha

PapyrusPhotofuniaPicFeedPicTagPlex

Temple Run 2endless runnerTemple RunRayman Fiesta RunRabbids Big Bang, FIFA 14.

VineVyclone ProWhatsApp Messengerinstant messagingXbox Video