TUTUP

Inilah Netbook MeeGo Pertama Dunia, Asus Eee PC X101

Melalui pernyataan resmi di Taipei, Taiwan, 28 Juli 2011 lalu, ASUS meluncurkan netbook Eee PC X101, yang diklaim menjadi tertipis dan teringan di dunia. Seri baru ini dirancang bagi para penjelajah internet yang sering bepergian, dengan berat yang ringan serta bakal dijual dengan harga yang terjangkau.

Selama event Nokia Connection yang digelar akhir Juni 2011 lalu, Nokia mengkonfirmasikan ponsel MeeGo pertama mereka, Nokia N9. MeeGo sendiri merupakan operating system mobile baru yang dikembangkan bersama-sama oleh Linux, Intel, Nokia, Novell, serta AMD. Seperti Android, basisnya adalah Linux, sehingga open source. Pengembangnya mendesain MeeGo untuk target hardware seperti netbook, desktop, tablet, smartphone, hingga perangkat mobile seperti GPS. Nokia N9 sendiri menjadi smartphone MeeGo pertama yang dikonfirmasikan dan belum jelas kapan akan diluncurkan, sedangkan untuk kelas netbook, Asus memulainya melalui Eee PC X101. Dengan rencana rilis September 2011 ini, kamu yang suka mencoba sistem operasi baru tentu tidak akan melewatkan sistem operasi yang diklaim mudah digunakan ini melalui Eee PC X101 .

Melalui pernyataan resmi di Taipei, Taiwan, 28 Juli 2011 lalu, ASUS meluncurkan netbook Eee PC X101, yang diklaim menjadi tertipis dan teringan di dunia. Seri baru ini dirancang bagi para penjelajah internet yang sering bepergian, dengan berat yang ringan serta bakal dijual dengan harga yang terjangkau. Walaupun belum dionfirmasikan harga pastinya, namun banyak yang percayanantinya akan dijual dengan perkiraan $200 saja.

Mobilitas Ekstracard-readerstartupTetap Terhubunginstant messagingcloud computingBelajar dengan Bantuan KomputerPilihan Tepat bagi PenggunaFitur-fitur Unggulan Produk:
  • Portabilitas mudah dengan profil yang sangat tipis dan ringan, ketebalan hanya 17,6mm dan berat 920g
  • Keyboard chiclet yang sempurna dan touchpad besar yang nyaman
  • Sistem operasi MeeGo, dengan aplikasi yang lengkap untuk produktivitas, menikpati hiburan, dan terhubung dengan jejaring sosial
  • Telah dilengkapi dengan software British Council English Language Learning, untuk pembelajaran bahasa bagi semua umur
  • Aplikasi bawaan asus appstore untuk akses instan ke aplikasi, ebook, dan game, ditambah asus@vibe dengan berbagai hiburan berbasis cloud.