TUTUP

X360Key dan LT 2.0, Solusi Untuk XGD3!?

Microsoft benar-benar serius memerangi pembajakan. Setelah AP2.5, kini giliran XGD3 yang di plot sebagai format media baru pengganti sebelumnya. Lalu, apakah nasib modifikasi Xbox360 cukup sampai disini? Jelas tidak, C4Eva siap merilis LT 2.0 sebagai suksesor LT+ sebelumnya.

Setelah dihantui dengan momok XGD3 dan ketidakpastian akan nasib Xbox360 kedepannya, gamer pemilik Xbox360 bisa bernafas lega dengan informasi yang bakal saya berikan berikut ini.

Seperti yang diketahui, Microsoft berniat memerangi pembajakan lebih serius lagi dengan merilis update dashboard terbarunya. Format XGD2 yang digunakan saat ini dirubah menjadi format XGD3 yang menyertakan tambahan proteksi untuk pembajakan. Kontan hal ini membuat banyak pengguna Xbox360 modifikasi khawatir dengan masa depan konsol kesayangan mereka.

Update CFW LT 2.0

Rumor adanya CFW terbaru pengganti LT+ telah cukup lama terdengar, namun tidak ada yang bisa memprediksi apa nama dari update tersebut. Update yang akhirnya diketahui bernama LT 2.0 ini pertama kali muncul dan dikonfirmasikan oleh C4Eva saat pengembangan LT+ untuk Xbox360 Slim tengah berjalan (LT+ 9504). C4Eva berniat menyertakan LT 2.0 pertama kali dalam paket perilisan LT+ versi drive 0225 (Lite-on). Updatenya sendiri telah diselesaikan oleh C4eva dan telah berhasil diujicoba

X360Key

Dashnboard Update Dimulai 19 Mei 2011.