Ahli Waris Peter Parker? Ini Dia 5 Spider-Man Masa Depan!

Siapa saja manusia laba-laba dari masa depan?

Ahli Waris Peter Parker? Ini Dia 5 Spider-Man Masa Depan!

Setelah Peter Parker pensiun nantinya, ternyata ada banyak pewaris yang akan melanjutkan kostum Spider-Man! Siapa saja? Ini dia daftar 5 Spider-Man masa depan!

1. Miguel O'Hara - Spider-Man 2099

Mungkin bagi kalian yang menyukai film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse mengenali wujud Spider-Man masa depan yang satu ini.

Miguel O'Hara adalah Spider-Man dari tahun 2099, jauh setelah era superhero di zaman Peter Parker berakhir. Spider-Man 2099 ini mendapatkan kekuatannya akibat percobaan genetis yang membuatnya mendapatkan DNA laba-laba.

Di komik juga Spider-Man 2099 beberapa kali melakukan perjalanan waktu untuk bertemu dengan Peter Parker, jadi tak heran jika nantinya di film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse Miguel juga akan muncul!

2. Max Borne - Spider-Man 2211

Ahli Waris Peter Parker? Ini Dia 5 Spider-Man Masa Depan!marvel.fandom.com

Spider-Man masa depan berikutnya adalah Spider-Man dari abad ke-23: Max Borne alias Spider-Man 2211!

Spider-Man 2211 ini adalah Spider-Man yang tergabung dalam organisasi pelindung waktu, dengan musuh utama HobGoblin 2211. Spider-Man dari tahun 2211 ini pernah bertemu dengan Peter Parker dan Miguel O'Hara, saling membantu melawan penjahat!

Berbeda dengan Spider-Man yang biasa, Spider-Man 2211 memiliki 2 pasang tangan tambahan. Satu-satunya yang membuatnya mirip dengan kostum Peter Parker hanya warnanya saja.

3. May Parker - Spider-Girl

Ahli Waris Peter Parker? Ini Dia 5 Spider-Man Masa Depan!themarysue.com

May Parker adalah anak pertama dari pasangan Peter Parker dan Mary Jane di masa depan alternatif di mana keduanya menikah dan punya anak!

Seperti ayahnya, May Parker memiliki kekuatan laba-laba yang sudah muncul ketika May berusia 15 tahun. Tentunya sebagai anak superhero, tak perlu waktu lama untuk May Parker meneruskan jejak ayahnya dan menjadi Spider-Girl!

Awalnya Spider-Girl mengenakan kostum milik pamannya, Ben Reilly. Tapi setelah Spider-Girl mengganti namanya menjadi Spider-Woman, May akhirnya memakai kostum ayahnya!

Baca Juga: Siapa yang Mungkin Muncul di Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse?

4. Amazing Eight

Ahli Waris Peter Parker? Ini Dia 5 Spider-Man Masa Depan!marvel.fandom.com

Tak cuma Peter Parker, Miles Morales di masa depan alternatif juga memiliki kemungkinan untuk menikah dan punya anak.

Di salah satu alternatif masa depan Miles Morales diceritakan memiliki kemungkinan menikah dengan Gwen Stacy dari semesta lain dan melahirkan dua anak: Charlotte dan Max.

Bersama dengan kedua anaknya, Miles dan Gwen mengumpulkan Spider-Man masa depan dan membentuk tim Amazing Eight!

5. Peter Parker 2099 - Alchemax CEO

Ahli Waris Peter Parker? Ini Dia 5 Spider-Man Masa Depan!marvel.fandom.com

Di game Spider-Man: Edge of Time yang merupakan salah satu masa depan alternatif, Peter Parker ternyata bisa bertahan hidup sampai tahun 2099 dengan suatu teknologi canggih milik Alchemax!

Peter Parker dari masa depan ini mirip dengan Peter Parker yang kita kenal, hanya saja Peter Parker masa depan ini tampaknya lebih lemah karena bergantung pada kostum Iron Spider raksasa.

Namun berbeda dengan Peter Parker yang kita kenal, Peter Parker 2099 ini adalah pemimpin Alchemax yang jahat karena dia berencana untuk mengubah kenyataan sehingga orang-orang yang dicintainya bisa hidup kembali!

Uniknya, Peter Parker dari masa lalu yang dibantu dengan Miguel O'Hara akhirnya berhasil menjatuhkan Peter Parker 2099 dan menggagalkan rencananya!

Jadi bagaimana menurut kalian? Spider-Man masa depan yang mana yang paling kalian suka? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Kenal Mereka Gak? Ini Dia 4 Spider-Man Bernuansa Asia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU