Inilah Peringkat Yonko Terkuat One Piece hingga Saat Ini!

Dari semua yang pernah menjadi Yonko, siapa yang terkuat?

Inilah Peringkat Yonko Terkuat One Piece hingga Saat Ini!

Yonko adalah sebutan untuk empat kaisar lautan, para bajak laut yang begitu perkasa hingga mereka menguasai wilayah New World di anime One Piece. Bukan hanya kuat, mereka juga memiliki armada yang ditakuti. 

Siapakah Yonko terkuat One Piece hingga saat ini? Sejauh ini, di One Piece ada lima orang yang diketahui pernah menjadi Yonko: Edward Newgate sang Whitebeard, Shanks, Kaido, Big Mom, dan Marshall D. Teach sang Blackbeard. Mari kita urutkan mereka berdasarkan kekuatan dan reputasi!

5. Marshall D. Teach

Inilah Peringkat Yonko Terkuat One Piece hingga Saat Ini!villains.fandom.com

Marshall D. Teach mungkin adalah Yonko yang paling diremehkan saat ini. Nilai bounty-nya paling rendah (hanya 2 miliar, sementara Yonko lain 4 miliar ke atas), dan ia sendiri masih paling baru menjadi Yonko

Meski begitu, Teach ini sudah terbiasa diremehkan. Dia mendadak muncul dari bajak laut dengan bounty 0 menjadi Shichibukai, lalu sekalian mengkhianati Pemerintah Dunia, mencuri Gura Gura no Mi, dan menjadi Yonko. 

Dengan gabungan Yami Yami no Mi yang bisa melenyapkan kekuatan Buah Iblis musuh, plus Gura Gura no Mi yang bisa mengguncang lawan, Teach sebenarnya berpotensi bisa melawan seluruh Yonko lain dalam duel satu lawan satu. 

Baca Juga: Dari yang Sudah Terungkap, Ini 10 Nilai Bounty Terbesar di One Piece!

4. Shanks

Inilah Peringkat Yonko Terkuat One Piece hingga Saat Ini!wallpapersafari.com

Shanks berada di peringkat lima karena satu faktor utama: kemampuan tempurnya belum diperlihatkan sama sekali, jadi saya tidak bisa memberi penilaian valid. Yang jelas, armada Shanks dikenal sebagai kelompok yang sangat seimbang, dan tanpa sosok yang merupakan titik lemah. 

Shanks sendiri terungkap menjadi Yonko kira-kira empat tahun setelah kehilangan lengannya karena menolong Luffy. Jadi meski ia hanya memiliki satu lengan, Shanks berpotensi tetap berbahaya dihadapi di pertempuran. 

3. Edward Newgate

Inilah Peringkat Yonko Terkuat One Piece hingga Saat Ini!comicbook.com

Semasa muda, Whitebeard ini sepertinya lebih kuat dari seluruh Yonko lain! Ini tercermin dari nilai buruan Whitebeard yang mencapai 5 miliar. Selain Whitebeard, bajak laut yang mencapai angka buruan melampaui 5 miliar hanya Gol D. Roger. 

Whitebeard sendiri sudah melemah di usia tua karena penyakit. Saat ditemui Rockstar, seorang kru Shanks, Whitebeard diinfus dan dirawat oleh banyak suster. Meski begitu, ia tetap mampu menghajar Sakazuki dan Teach, serta harus dikeroyok untuk bisa dibunuh. 

2. Charlotte Linlin

Inilah Peringkat Yonko Terkuat One Piece hingga Saat Ini!onepiece.fandom.com

Yang ngeri dari Big Mom adalah dia memiliki banyak sekali skill tempur. Sejak lahir, tubuhnya keras dan sulit dilukai. Tak hanya itu, Big Mom juga memiliki Busoshoku Haki dan Haoshoku Haki

Big Mom juga memiliki skill tempur raksasa Elbaf serta homies seperti Prometheus dan Napoleon. Komandan pasukan Beast seperti Queen pun tak mampu melawan Big Mom. 

Linlin semakin menegaskan kekuatannya setelah di alur Wano dia bisa bertarung imbang melawan Kaido tanpa terluka. 

1. Kaido

Inilah Peringkat Yonko Terkuat One Piece hingga Saat Ini!comicbook.com

Dari semua Yonko yang masih hidup, Kaido sangat ditakuti. Seperti Big Mom, ia memiliki banyak cara untuk mengalahkan musuh. Wujud naganya saja mampu menghancurkan kastel dari kejauhan. 

Tapi dalam wujud humanoid Kaido justru lebih berbahaya lagi. Bila dalam wujud naga Kaido bisa kesulitan melawan petarung ukuran manusia, seperti Luffy, dalam wujud humanoid Kaido bisa menggunakan gadanya untuk menghabisi lawan dalam sekejap. 

Itulah peringkat Yonko terkuat One Piece hingga saat ini. Setujukah kamu kalau Kaido adalah Yonko terkuat One Piece?

Baca Juga: [One Piece] Dari yang Resmi, Ini 13 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat!

Artikel terkait

Latest