TUTUP

5 Fakta Iris Wullur, TikTokers Viral yang Memesona!

Memiliki dua anak

Para TikTokers memiliki ciri khas masing-masing dalam pembuatan kontennya. Kali ini, TikTokers bernama Iris Wullur viral di media sosial karena ia aktif mengunggah kebersamaannya dengan asisten rumah tangganya bernama Maria.

Selain itu, ia juga sering kali membuat konten tentang outfit of the day dengan ucapan "Uniklok"-nya yang khas. Memiliki 1,7 juta followers di TikTok, Iris Wullur juga membuat para penonton terpesona karena wajahnya yang menawan padahal sudah memiliki anak.

Sering dijuluki sebagai "Ibu-ibu paling cantik di TikTok", berikut beberapa fakta Iris Wullur.

1. Profil Iris Wullur

Iris Wullur (dok. instagram/iriswullur_)

Nama: Airis Emiliana
Nama panggung: Iris Wullur
Lahir: Jakarta, Indonesia, 2 April 1995
Umur: 27 tahun
Pekerjaan: Bintang iklan, model, artis dan konten kreator
Agama: Islam
Suami: Andreas Wullur
Anak: 3
Instagram: @iriswullur_
TikTok: @iriswullur
YouTube: Iris Wullur.

2. Memiliki dua anak dan satu anak sambung

Iris Wullur (dok. instagram/iriswullur_)

Iris Wullur merupakan istri dari Andreas Wullur. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Namun, Andreas Wullur sudah memiliki seorang anak dari mantan istri terdahulunya. Jadi, Iris Wullur memiliki 3 orang anak termasuk dengan anak sambung dari suaminya.

Meski sudah memiliki dua orang anak, Iris Wullur tampak awet muda dan memesona!

Baca Juga: Tren TikTok Fujii Kaze, Musisi Viral asal Jepang

3. Viral karena wajahnya yang memesona dan memiliki nada khas saat memanggil "Maria" dan "Uniqlo" di TikTok

Iris Wullur dan Maria (dok. TikTok/iriswullur)

Konten TikTok ciri khas Iris Wullur adalah saat Iris sering kali memanggil Maria, asisten rumah tangganya, untuk mengambil paket yang baru datang hasil Maria berbelanja online. 

Nada "Maria" yang diucapkan Iris sangat membuat penonton salah fokus karena nadanya yang cukup tegas dan khas. Dalam momen ini, Iris dan Maria me-review barang hasil pembelian Maria. Tak jarang, Maria senang untuk membeli barang yang cukup unik.

Selain itu, Iris Wullur juga sering untuk melakukan review terkait outfit of the day yang ia kenakan setiap harinya. Nada "Uniklok" saat dia menggunakan pakaian dari Uniqlo juga membuat pentonton cukup candu saat menontonnya.

Wajah Iris Wullur yang cukup memesona pun membuat penonton salah fokus saat melihat kenyataannya ia telah memiliki dua anak.

4. Pemilik Restoran Subrosa Eat & Brindis

Iris Wullur seorang pengusaha (dok. instagram/iriswullur_)

Iris Wullur diketahui sebagai pemilik dari restoran Subrosa yang ada di daerah Bintaro. Ia cukup sering untuk mengunggah kesehariannya di restoran tersebut, baik di TikTok maupun Instagram. Restoran ini menyajikan makanan Indonesia hingga internasional.

5. Pernah bermain film, sinetron, dan menjadi model video klip

Selebtok Iris Wullur (dok. instagram/iriswullur_)

Jauh sebelum viral di TikTok, Iris Wullur pernah menjadi bintang film, pemain sinetron, dan model.

Ia pernah membintangi sinetron Cinta Intan pada tahun 2008. Setelah itu, ia tampil dalam sinetron Mihrab Cinta yang tayang pada tahun 2012. Iris juga merupakan bintang film Satu Hati Sejuta Cinta dan Tenggelamnya Kapal van der Wijck.

Tak sampai situ saja, ia juga pernah menjadi bintang model video klip "Cinta dan Benci" (Geisha), "Kini" (Marcell Siahaan), dan "Pencuri Hati" (Armada).

Itu dia beberapa fakta Iris Wullur, TikTokers viral yang memesona. Apakah kamu salah satu dari fansnya?

Baca Juga: Arti Pasport Bros, Istilah Cari Jodoh yang Viral di TikTok