TUTUP

Jurassic World 2 Akan Memiliki Adegan Bawah Laut yang Pasti Membuat Kamu Merinding!

Kemunculan dinosaurus dalam Jurassic World 2 bukanlah berita yang mengejutkan, namun, apakah kamu tahu kalau akan ada adegan bawah laut yang sangat mengerikan dalam film tersebut?

Sumber: Irish Examiner

Salah satu hal yang membuat franchise Jurassic Park sangat menarik adalah melihat dinosaurus raksasa berkeliaran dengan bebas dan para manusia yang mencoba bertahan hidup. Hampir semua dari adegan tersebut memang berlokasi di daratan, namun, Jurassic World 2 akan membawa kita ke dasar laut dimana pemandangan yang jauh lebih mengerikan menanti kita!

Sumber: Polygon

franchise Jurassic ParkJurassic World 2 Jurassic World 2 
Pada waktu audisi, aku diminta untuk membaca dua bagian dialog sebelum akhirnya mendapat peran sebagai 'pilot kapal selam' yang memang sangat aku inginkan karena adegan tersebut terdengar sangat epik. Aku rasa tidak ada salahnya memiliki bagian yang sangat dramatis dalam film sebesar ini.

Sumber: Jurassic World

Jurassic World 2 Jurassic World 2Management in Stage Films and Televisioncasting 
Proses pengambilan gambar akan dimulai pada bulan Mei dan kelihatannya aku akan menggunakan berbagai alat canggih sambil berpura-pura dikelilingi oleh dinosaurus. Aku belum pernah bekerja dengan CGI sebelumnya, jadi ini akan menjadi sebuah pengalaman yang menarik. Namun, setidaknya aku bisa berkata kepada semua orang bahwa dinosaurus sudah benar-benar punah.

Sumber: Renowned For Sound

Jurassic World

Sumber: Polygon

plot Jurassic World 2 Diedit oleh Fachrul Razi