TUTUP

Nggak Punya Cukup Modal Untuk Cosplay? Contoh Cosplayer Yang Satu Ini!

Edisi cosplay super hemat ^^

Pada AFA 2014 di Singapura lalu, banyak sekali kostum-kostum unik yang ditampilkan (Baca: Inilah Foto-foto Terkeren AFA Singapura Versi Duniaku!). Melihat kostum-kostum unik dan keren dalam bercosplay tentu saja beberapa dari kamu tergelitik untuk mencoba bercosplay bukan? Ingin mencoba cosplay tapi tidak punya dana untuk membuat kostum? Tenang saja, Anucha "Cha" Saengchart, laki-laki agak labil asal Thailand ini memberimu beberapa contoh beberapa kostum cosplay yang hemat, murah meriah, dengan hasil yang sangat keren, unik, dan... menggelikan?

Warning! Gambar-gambar dibawah ini mengandung tingkat keakuratan yang tinggi dengan versi aslinya.

*Masuk mulut

Ingat bagaimana pengisi suara Elsa bilang bahwa Frozen 2 sedang dalam proses pembuatan? (Baca: Frozen 2 Kini Sedang Dalam Proses Pembuatan!). Sepertinya Cha akan menjadi Elsa...

Barcode

Judul movie Dragon Ball Z: Fukkatsu no F katanya terinspirasi dari lagu heavy metal (Baca: Judul Movie Dragon Ball Z: Fukkatsu no F Terinspirasi dari Lagu Heavy Metal). Ah, yang bener? Jangan-jangan sebenarnya dari cosplay ini lagi....

Wolverine dan Cyclops adalah dua tokoh yang sudah pasti muncul dalam X-Men: Apocalypse (Baca: Line-Up 10 Mutant Yang Kita Nantikan Kemunculannya dalam X-Men: Apocalypse). Akankah kostumnya seperti ini?

Sutradara Jurrasic World bilang dinosaurus asli kurang menarik untuk filmnya (Baca: Sutrada Jurassic World: Dinosaurus Asli Kurang Menarik, Karena Itu Kita Menggunakan Dinosaurus Hybrid!), kalau begitu bagaimana dengan dinosaurus yang satu ini?

Orang Jepang katanya tidak puas dengan The Last Naruto Movie (Baca: The Last Naruto Banyak Dihujat Netizen Jepang!), bagaimana dengan yang ini?

Tidak ada Levi dalam Live Action Attack On Titan (Baca: Poster Live Action Attack On Titan Tunjukkan Para Pemeran Eren dkk). Rupanya poster Levi ketinggalan di Thailand!

Sumber: Lowcostcosplay