TUTUP

Ngobrol Bareng Tuna, Cosplayer Imut Asal Korea Selatan yang Suka Makan... Ikan Tuna!

Cosplayer imut asal Korea Selatan ini suka main game dan juga nonton anime. Kira-kira game dan anime favoritnya apa ya? Yuk, simak interview kru Duniaku.net bersama Tuna di sini!

Pada event BIJAC no Tanjoiwai 10 kemarin, tim Duniaku.net berkesempatan untuk mewawancarai salah satu guest cosplayer yang datang: Tuna. Penasaran dengan berbagai hal tentang Tuna? Simak saja interview tim Duniaku.net bersama Tuna di bawah ini:

D: Kru Duniaku | T: Tuna *

T: Baik, nama saya Tuna, Cosplayer dari Korea Selatan. Mohon bantuannya!T: Tuna adalah makanan favorit saya, jadi saya menggunakan nama Tuna sebagai nama panggung saya. *tertawa*T:  Oh, betulkah? Haha.cosplayT: Saya sudah mulai cosplay semenjak tahun 2000. Jadi, tahun ini sudah 17 tahun.cosplayT: Karakter pertama yang saya cosplay-kan adalah karakter game tahun 1990-an King of Fighters: Athena. King of FightersT: Ya, saya suka memainkan game.T: Game yang paling saya sukai adalah seri Perusona.PersonaT: Ah, jadi itu namanya di Indonesia? Pe... Pe... *berusaha mengucapkan Persona tapi gagal*. Haha *tertawa*cosplayT: Kamu tahu Chuunibyou? Chuunibyou Demo Koi ga ShitaiT: Iya, itu. Saya suka cosplay sebagai karakter-karakter dari seri Chuunibyou, terutama Rikka Takahashi, karena mereka memiliki banyak ekspresi lucu.memorablecosplayT: Sudah ada banyak sekali karakter yang saya cosplay, jadi rasanya susah kalau harus memilih. Mungkin Nico dari Love Live! dan Athena dari King of Fighters adalah cosplay yang paling memorable bagi saya.T: SAO, saya suka Sword Art Online, dan juga Love Live. Lalu, anime yang baru-baru ini tayang: Kakegurui.T: Seri Love Live, meskipun anime lama tetapi selalu muncul seri baru setiap tahunnya. Saya akan sangat senang jika kita bisa menonton Love Live bersama-sama.T: Ah, terima kasih.T: Kalau Jakarta, saya baru kali ini datang. Tetapi tahun lalu saya sudah pernah ke Surabaya, lebih tepatnya di event Clas:H.T: Saya suka ikan, jadi mungkin ikan Gurame adalah makanan favorit saya di sini. Saya suka buah-buahan, tetapi tidak suka dengan Durian. Selain itu, saya lebih suka hangat daripada dingin, jadi saya suka sekali dengan cuaca Indonesia.cosplayT: Tidak ada rencana khusus bagi saya sebagai cosplayer tetapi saya ingin terus ber-cosplay dan foto sebanyak-banyaknya untuk waktu yang lama.T: Terima kasih!cosplayFacebook.