TUTUP

Vandaria Newsletter 11, Balada Penguasa Redfang

Dua novel terbaru Vandaria Saga telah dirilis bulan lalu, yakni Tabir Nalar dan Masa Elir. Bulan ini juga akan ada novel baru sebagai penutup di akhir tahun 2012 berjudul Redfang. Ingin tahu lebih banyak? Kamu bisa membaca preview-nya di Vandaria Newsletter 11. Yuk kita simak apa saja isi Vandaria Newsletter 11 ini.

Dua novel terbaru Vandaria Saga telah dirilis bulan lalu, yakni Tabir Nalar dan Masa Elir. Bulan ini juga akan ada novel baru sebagai penutup di akhir tahun 2012. Ingin tahu lebih banyak? Baca preview-nya di Vandaria Newsletter volume 11 edisi Desember 2012 ini. Artikel pembuka Vandaria Newsletter volume 11 ini adalah Kiat Berkisah Motif: Penggerak Tokoh oleh Melody Violine. Di sini kamu bisa membaca mengenai apa motif dari seorang karakter dalam novel, yang dicontohkan dalam novel Hailstorm dan cerpen Beri Kami Damai (di dalam novel Kristalisasi). Atau mungkin bagi kamu yang tinggal di Jakarta, bisa berkunjung ke Festival Pembaca Indonesia tanggal 9 November mendatang di Pasar Festival Kuningan, dan tentunya bisa saling berbagi dengan tim Vandaria yang membuka booth di sana.

Apa Kabar VandariaRedfangHailstormSang Penantang TakdirTabir NalarMasa ElirTabir NalarZona GamingFaunia RancherCodexKalender Komunitas