TUTUP

10 Temuan yang Tidak Seharusnya Diciptakan

Kehidupan kita selalu dihiasi oleh hal konyol yang tidak perlu diciptakan. Di dalam daftar ini ditunjukkan beberapa temuan yang paling tidak berguna sepanjang masa yang dirangkum dalam artikel Ultralist

Kehidupan kita selalu dihiasi oleh barang barang konyol yang tidak perlu diciptakan. Di dalam daftar ini ditunjukkan beberapa temuan yang paling tidak berguna sepanjang masa yang dirangkum dalam artikel Ultralist.



# 10. Produk Infomercial ( TV Media ), Teleshopping
Produk yang dijual melalui biasanya menjanjikan manfaat yang luar biasa tapi mempunyai harga yang  murah, untuk menarik perhatian pembeli, produk infomercial dikemas menggunakan acara televisi yang bombastis, bintang iklan terkenal(kadang menyesatkan) dan memberikan gimmick bonus produk infomercial lainnya (dengan nilai yang di mark up). Seperti halnya pada produk pada umumnya, harga yang mahal berarti kualitas yang relatif lebih baik . (murah njaluk selamet cak) [/caption] Tentu pembaca duniaku pernah melihat produk olahraga seperti **** yang pemakaiannya aneh (masak ditekan tekan 3 menit sehari perut jadi six-pack) [/caption] atau obat peninggi badan yang diiklankan oleh presenter kita tercinta-yang dia sendiri pasti tidak minum( kalau minum pasti dia sudah semampai) ada lagi pisau tertentu diiklankan super kuat tapi nyatanya mudah rusak(pengalaman teman penulis). Pemasaran produk infomercial sempat booming pada tahun 1990 an dan menurun pada tahun 2000 an walaupun tidak pernah hilang sama sekali.  

# 9. Buku Self-Help / Self Motivation

solusi it is that simple guys.......and gurlsdisclaimer

#8. Pembekuan Cyrogenic
kematian ruh cyrogenic

#7. Mobil Terbang
  • Mobil terbang tidak murah : tidak seperti mobil lainnya yang semakin murah untuk setiap mobil yang diproduksi, mobil terbang tidak akan pernah murah terutama karena komponen mesin jetnya. Ahli memperkirakan bahwa harga keekonomian mobil terbang adalah 250.000 US$, dan terus naik.
  • Mobil terbang boros energi : Dengan menggunakan mesin jet seperti digunakan pada beberapa protipe mobil sekarang biaya perjalanan untuk 1 kilometer adalah sekitar 10 US$ yang ekivalen dengan 100 kali lipat biaya untuk mobil konvensional. Analoginya adalah mana yang lebih berat antara mendorong mobil atau mengangkatnya.
  • Membutuhkan keahlian khusus : Ada alasan kenapa pilot pesawat terbang merupakan orang yang diseleksi dan dididik secara khusus dan dididik bertahun tahun. Utamanya adalah kemampuan untuk melakukan analisa spasial 3 dimensi dan kepatuhan mutlak terhadap prosedur yang telah ditetapkan. Seorang Ahli dari Nagasaki University memperkirakan hanya 1 % dari populasi pengendara mobil yang nanti bisa mendapatkan ijin mobil terbang
  • Resiko kecelakaan lebih tinggi : Dengan lebih banyak kendaraan pribadi lebih besar pula kecelakaan yang mungkin terjadi, apalagi kalau buat SIM nya gampang seperti di Indonesia.
  • Akan ada saat rambu lalu lintas terpaksa digunakan untuk mengatur mobil terbang. Sampai saat ini belum ada solusi teknologi praktis yang memungkinkan kita membuat rambu lalu lintas mengambang di udara


#6. Produk Rekayasa Genetika ( Genetic Modified Organism)

NEXT # 1-5



#5. Produk Diet

Dari catatan penulis ada 2 jenis produk diet, yang pertama adalah produk yang memberikan "rasa kenyang" palsu tanpa perlu makan, biasanya berupa obat obatan kimia, kapsul, minuman. Jenis kedua adalah minuman protein sebagai pengganti asupan makanan. Kedua jenis produk ini menyebarkan stigma bahwa kita harus ber"diet" untuk mengurangi berat badan padahal mencapai berat badan ideal dapat dicapai dengan dengan 2 hal, (1) makan secukupnya dan (2) olahraga teratur



#4. Minuman Botolan ( yang harus dibuang selepas minum )

Bahkan di negara dimana air siap minum tidak tersedia dimanapun, dan kadang menyebabkan sakit-seperti di Indonesia, minuman berbotol, terutama air adalah pilihan buruk untuk memenuhi kebutuhan manusia akan cairan. Keadaan ini diperburuk dengan pilihan produsen untuk menggunakan plastik yang tidak bisa dipakai kembali sebagai wadah minumannya untuk menghemat biaya.



#3. Bom Atom / H-Bomb



#2. Nasionalisme


#1. Boys Band 
1 Gambar > Seribu Kata Kata