TUTUP

AFA Indonesia 2012 Press Conference

Selesai sudah Press Conference yang diadakan oleh AFA Indonesia. Ingin tahu siapa Guest Star yang akan mengisi AFAID, baca selengkapnya di artikel ini. ^^

AFA Indonesia telah mengumumkan Guest Star yang akan memeriahkan acara ini. AFA Indonesia ini terdiri dari 3 acara yang berbeda yaitu Special Guest Star, Experience Zone dan Featured Anime. Untuk Special Guest Star, akan menghadirkan Danny Choo dan Kaname☆. Lalu untuk Experience Zone yaitu I Love Anisong, Moe Moe Kyun Maid dan Atelier Royale Butler. I Love Anisong sendiri akan dimeriahkan oleh 7!, Ichiro Mizuki, Kotoko, Lisa, Sea☆A dan Stereopony dengan tagline yang digunakan untuk acara ini adalah ‪"#AFAID‬ 2012 "I Love Anisong" Concerts : SUPER ANISONG STAGE". Sesi Featured Anime sampai saat ini baru Eureka Seven : AO saja yang diumumkan dan anime yang lain akan segera menyusul. Untuk detailnya bisa mengunjungi website resmi AFA Indonesia yaitu http://www.animefestival.asia/afaid/.

Pengunjung akan menyaksikan Japanese  Anisong, pertunjukan J-Pop selama 2 hari dalam konser "I Love Anisong". Seperti yang saya ulas pada artikel sebelumnya, #AFAID akan diselenggarakan pada tanggal 1-2 September 2012 di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Hall A, Jakarta International Expo (JIE). Info detail mengenai tempat #AFAID bisa klik disini.

1. Special Guest Star

2. I Love Anisong

3. Moe Moe Kyun Maid & Atelier Royale Butler

4. Featured Anime

5. Venue

Jangan lupa untuk datang ke Anime Festival Indonesia ya. :)

[sumber : AFAID]