TUTUP

Lipatgandakan Kekuatan Deckmu Instan dengan Power Pack!

Power Pack yang dirilis hari ini di Jakarta dan Surabaya telah melipatgandakan kekuatan deck para Guildsmen. Besok booster yang diperkuat ini akan dirilis secara umum. Diproduksi sangat terbatas. Buruan hunting!

Seperti yang saya sudah jelaskan sebelumnya bahwa Metamor Memorabilia adalah sepuluh kartu dari ekspansi lama yang sangat berguna untuk menambah daya dek Metamor pada khusunya dan Arcana blok pada umumnya. Tapi apa sih yang berbeda dari kartu-kartu ini sehingga para pemain lama harus memilikinya? Lalu pertanyaan pertama, bagaimana cara mendapatkannya? Hanya satu cara, yaitu melalui Power Pack!

Power Pack adalah sebuah booster pack yang hanya dibuat 500 pcs saja. Sangat terbatas sekali. Sebagai ilustrasi saja, Jakarta hanya mendapatkan jatah sepertiga dari seluruh jumlah Power Pack sedangkan sisanya disebar ke seluruh Indonesia. Jadi jika kamu berpikir untuk menunda-nunda memiliki Power Pack, waspadalah~waspadalah.

Bagi yang sudah mencicipi Power Pack hari ini. Yuk, share komentarmu di bawah. Jangan lupa di-klik shared to Facebook (dan contreng pop-up dari Duniaku.net).