TUTUP

Sering Jadi "Korban" Photoshop, Kiera Knightley Malah Nekat Pose Topless

maunya apa ya?

Aktris menawan yang satu ini memang berbeda, saat banyak orang melakukan protes dengan demonstrasi atau bakar bakar ban. Kiera Knightley malah berpose topless. Pasalnya, artis yang memang dikenal memiliki "aset yang "minimal" ini seringkali jadi korban photoshop oleh tim promosi filmnya. Salah satu kejadian yang menurut aktris ini memalukan adalah pada saat dia menjadi halaman cover dari film Arthur. Sebuah cerita tentang pahlawan legendaris Inggris yang melawan Romawi. Pada saat itu penulis sendiri merasa "dikibuli" dengan penampakan aktris ini yang sangat berbeda antara cover dengan filmnya.

atau pada film pirate of the carribian

topless,
“I’ve had my body manipulated so many different times for so many different reasons, whether it’s paparazzi photographers or for film posters,”
iCloud “Membantu” Hacker Mengalahkan Mystique dan Black WidowDi Indonesia yang sendiri bentuk propaganda yang dilakukan bahkan lebih absurd lagi, sejak jaman kemerdekaan hampir semua perempuan yang ada di media selalu digambarkan putih, semampai dan berambut lurus, seakan akan bentuk lainnya adalah "tidak ideal". Hanya beberapa tahun terakhir ini ini media televisi mau menggunakan pewarta yang memiliki kualitas kecantikan "anti mainstream".hasil