TUTUP

7 Misteri Illuminati dalam Film Minions 2015 dan Seri Despicable Me ini Bakal Buat Kamu Tersedak!

Film Minions tak hanya film komedi animasi biasa yang menampilkan karakter lucu-lucu dengan cerita mendebarkan, namun di dalamnya juga terkandung pesan yang mengarahkan pada adanya misteri illuminati. Benarkah?

Film Minions 2015 dan seri Despicable Me menuai sukses yang luar biasa. Namun ada anggapan bahwa film-film ini berkaitan dengan misteri illuminati.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/21/minions-2015-bahasa-indonesia/" title="Kejutan “Terima Kasih” Dalam Minions 2015"]

Tentu bagi kamu pencinta film tidak asing dengan Minions. Bila dikatakan ada pesan tersembunyi dalam film Minions, mungkin akan terdengar aneh. Pasalnya film tersebut termasuk kategori film animasi anak yang kocak. Anak-anak pun lebih cenderung ramai membicarakan karekter Minions yang menarik menurut mereka dibanding pesan yang konon katanya tersimpan dalam film tersebut.

Akan tetapi, bila diamati lebih lanjut, ternyata Despicable Me (yang merupakan debut perdana para minions) merupakan film animasi pertama yang dirilis Illumination Entertaiment. Meskipun berstatus film animasi perdana, film ini sukses memberikan pundi-pundi uang dan disukai banyak orang. Penggemar film ini pun tidak hanya anak-anak.

Kamu yang sudah nonton film terbaru Minions pasti tahu, bahwa disana dikisahkan mereka merupakan makhluk abadi. Minions sudah ada bahkan sejak jaman purba sampai sekarang. Minions hidup kekal tidak bisa mati. Minions selalu saja mencari sosok yang dapat dijadikan pemimpin jahat, hingga akhirnya mereka menemukan Gru. Lanjutnya, bila diperhatikan tentang minions yang memiliki satu mata, atau istilah lainnya one eye, yang ternyata merupakan lambang dari organisasi rahasia, Illuminati.

Lantas apa pesan yang tersembunyi dalam film Minions? Tentu cukup menarik untuk dikupas bukan. Karenanya berikut kita bedah misteri illuminati yang tersembunyi dalam film Minions.



Diceritakan dalam film, bahwa para minions ini mencari sosok paling jahat, paling kejam, untuk dijadikan pemimpin. Mulai dari T-Rex di jaman Dinosaurus, Fir'aun, Dracula, Napoleon, sampai akhirnya mereka bertemu dengan Scarlet Overkill, dan Gru di Despicable Me.

Silakah dicerna sendiri. Para minions ini adalah antek, pelayan, sekaligus kaki tangan penjahat. Sayangnya karakter minions yang menjadi kaki tangan penjahat malah disenangi oleh anak-anak karena dikemas dalam tampilan lucu dan suara yang aneh.

Padahal bila dipikirkan kembali minions bukan karakter yang layak diidolakan bukan?



Karakter mata satu minions ini juga dihubungkan dengan Mata Tuhan (The Whole Seeing-Eye) atau cerita dari legenda Mesir (Eye of Horus) yang berhubungan dengan simbol dari iblis (Lucifer).

Lalu siapakah studio pembuat film ini?

Illumination Entertainment! 

Illuminati on Entertainment

Terang-terangan. Yap, di awal film kamu pun bisa melihat tulisan Illuminati. In your face!



di halaman selanjutnya.



Formerly Lehman Brothers

Sebelumnya Lehman Brothers

di halaman selanjutnya.

di halaman terakhir.

BONUS!!