TUTUP

"Gemscool Commentator Contest (GCC)" Ajang Pencarian Bakat Persembahan Gemscool

Pencarian bakat yang diberinama Gemscool Commentator Contest (GCC) edisi perdana, ini merupakan terobosan baru dalam dunia game online di Indonesia.

Gemscool Commentator Contest (GCC) ,
  • Mulai tanggal 31 Oktober sampai 9 November adalah saat bagi para peserta untuk membuat video dan mengirimkannya ke Gemscool. Peserta diminta mendownload video materi DN yang sudah disediakan di landing page, dan mengomentari jalannya pertandingan sambil merekam dirinya untuk dijadikan video dengan durasi + 2 menit. Peserta diminta untuk memperhatikan ketentuan pembuatan video sebelum dikirim.
  •  10 video komentar terbaik akan dipilih dan diumukan oleh panitia pada tanggal 13 November. Ke-10 video itu akan diajukan menjadi finalis untuk dipilih ke babak selanjutnya melalui voting secara online. Voting akan dibuka sampai tanggal 19 November. Lima finalis dengan voting terbanyak, berhak melangkah maju ke babak grand final.
  • Lima orang peserta grand final akan tampil langsung di Gemscool Arena pada tanggal 22 November untuk memperebutkan gelar juara GCC untuk game DragonNest. Calon pemenang akan ditentukan dengan penilaian secara langsung oleh juri pada tanggal tersebut dan pengumuman resminya pada tanggal 26 November 2014 .
  1. Finalis harus berusia minimal 17 tahun
  2. Memiliki bakat sebagai komentator pertandingan dan berkewarganegaraan Indonesia
  3. Edisi perdana ini Gemscool mengambil tema DragonNest, maka diwajibkan bagi semua peserta untuk mengetahui tentang game DragonNest secara mendetail sebagai bahan ketika menjadi komentator.

Gemscool Commentator Contest (GCC)DragonNest World Championship (DWC) 2014, Bali, 4-5 Desember 2014