TUTUP

Tanpa Sepengetahuanmu, Cewek-cewek Gamers ini Asyik Kumpul Bersama Ngerumpiin Game Kesukaan Mereka!

Untuk merayakan keanggotaan Female Gamer ID yang telah mencapai 100+ orang, pada hari Sabtu, 30 Agustus 2014, FGI mengadakan gathering pertamanya di foodcourt Plaza Senayan. Seperti apakah serunya gathering FGI ini?

gamergatheringgamersgamersgamersrequestperempuan jadi-jadianWell hode

Untuk merayakan kuantitas keanggotaan FGI yang telah mencapai 100 orang -bahkan lebih-, pada hari Sabtu, tanggal 30 Agustus 2014, FGI mengadakan gathering pertamanya di foodcourt Plaza Senayan. Grup ini dibuat oleh Kyriex dan temannya, Arthur, untuk mewadahi para gamer perempuan yang kebanyakan selera gamenya juga berbeda dengan gamer-gamer pria. Rupanya, komunitas ini disambut baik oleh gamer perempuan maupun pria.gamers game handheldgamersgamersgame consolegame handheld

foto : Kyriex

 BTW, ini nih yang namanya Kyriex...  8-)

Kegiatan gathering FGI ini antara lain adalah curhat soal game Nintendo 3DS yang akan rilis akhir tahun ini, lalu juga curhat soal handheld New Nintendo 3DS yang akan dirilis bulan oktober di Jepang. Menurut Kyriex, mereka menyambut baik Nintendo 3DS antara lain karena adanya 2 tombol analog, fitur-fitur yang lebih lengkap, visual yang lebih bagus, sehingga mereka berharap semakin banyak game Nintendo 3DS yang bermutu di masa mendatang.

doorprize game 

foto :Kyriex

foto :Kyriex

foto :Kyriex

foto :Kyriex

foto :Kyriex

Sumber :

  • Facebook group Female Gamer ID
  • Kyriex's Blog