TUTUP

6 Mainan Doraemon Siap Menemanimu Bersantap Happy Meal!

McDonald’s kembali menghadirkan mainan Happy Meal yang menarik. Untuk citizen yang gemar dengan Doraemon , maka kini si robot kucing dari masa depan ini kembali hadir menemani kita. Apa saja mainan Happy Meal McDonald's seri Doraemon yang tersedia?

McDonald’s kembali menghadirkan mainan Happy Meal yang menarik. Untuk citizen yang gemar dengan Doraemon , maka kini  si robot kucing dari masa depan ini kembali hadir menemani kita. Karena McDonald’s kembali menghadirkan hadiah mainan untuk paket Happy Meal mereka. Kalau citizen ingin menyantap hidangan McDonald’s bersama keluarga, tidak ada salahnya citizen membelikan paket makanan untuk anak Anda sekaligus menghadiahkannya hadiah -atau justru citizen sendirilah yang mengincar hadiah mainannya? kenapa tidak!-.

 -selama persediaan masih ada-

Doraemon Drink Bottle

Doraemon siap menemanimu dalam kegiatan sehari-hari sebagai botol minuman kesukaanmu. Secara ukuran ini memang botol minuman yang kecil, namun bisa dibilang menjadi mainan Doraemon terbesar di seri ini. Sebuah topi arkeolog menjadi penutup botol mainan ini.

Jungle Paw Prints

Doraemon tampak sedang menggendong seekor anjing. Di bagian bawah ada stiker-stiker yang bisa kamu tempelkan di mana saja! 

Doraemon Jungle Scope

All Purpose Adventure Tools

Go Go Takecopter!

Adventure Grabber

Alat ini adalah pencapit dengan gambar Doraemon. Jika tuas penarik di bagian belakang kamu tarik, maka pencapit akan menggenggam. Kamu bisa mengambil berbagai barang dengan cara yang seru bersama pencapit ini.Selain di Indonesia, Happy Meal McDonald's seri Doraemon juga telah rilis di Jepang, Taiwan, Thailand, dan Filipina.