TUTUP

Omen by HP Resmi Melenggang di Indonesia

Dengan deretan Brand Ambassador yang luar biasa Omen by HP digadang menjadi salah satu pemain di lini gaming equipment dengan deretan produk super lengkap dan kualitas oke!

Melalui sebuah seremoni di Function Hall Plaza Indonesia, HP mulai menancapkan kukunya di pasar gaming equipment di tanah air. Kali ini hadir lewat Omen, sebuah gaming ecosystem yang tidak hanya menghadirkan 1 varian equipment saja.

Omen menyapa penggemarnya di Indonesia pertama lewat sneakpeek Brand Ambassador yang juga diresmikan di peluncurannya kemarin, lewat deretan Brand Ambassador yang jelas sudah tidak asing lagi di kalangan penikmat scene esports tanah air Omen seolah ingin memberikan ketegasan bahwa produknya dibuat untuk mereka yang ingin berprestasi di bidangnya. [duniaku_adsense] Setiap perangkat yang tergabung dalam ekosistem OMEN by HP dirancang dengan fitur terbaik di kelasnya. OMEN by HP bukan hanya akan memberikan kebanggaan, namun juga mempersiapkan pengguna untuk mendominasi permainan. Pengguna bisa mengungguli lawan dengan grafis menakjubkan, kinerja perangkat lebih cepat dan kuat, suara yang powerful, dan fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka. David Tan, President Director HP Indonesia, menyampaikan, “HP selalu berinovasi untuk menghadirkan produk dengan kualitas teknologi terbaik. Oleh karena itu, kami perkenalkan OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru dari kami yang didedikasikan bagi seluruh gamer dan siap membantu mereka untuk mendominasi setiap permainan.”

David Tan - President Director, HP Indonesia

MillenialsgamingCompact Desktop, Accelerator, Desktop, Laptop, dan Accessories.

Edo Jonathan Chandra - Gaming Market Development Manager, HP Indonesia

Brand Ambassador
Brand AmbassadorDominate The Game#UnveillTheDarknessBrand AmbassadorTeam Recca EsportTeam BOOM IDDonna ViscaMineski TalentCindy MonikaBrand Ambassador