TUTUP

Monster League, Nostalgia Tamagotchi ala Agate Studio!

Sempat memainkan tamagotchi sewaktu kecil? Nah, game Monster League dari Agate Studio ini mungkin bisa membantu kamu untuk bernostalgia dengan Tamagotchi lho! Siapkan ponsel kamu untuk memainkannya ya, tapi sebelumnya baca dulu detailnya disinii!

  

Bagi gamer yang masa kecilnya di era 90'an, pasti mengenal mainan Tamagotchi. Ya, sebelum handheld game dan Smartphone secanggih sekarang, tamagotchi menjadi salah satu barang yang paling diburu bagi gamer yang ingin merasakan bagaimana memiliki seekor hewan virtual. Dengan tamagotchi, kita bukan hanya bisa memelihara hewan semacam anjing, kucing, atau ayam, bahkan yang saya ingat dulu juga pernah ada tamagotchi yang berisi Alien dan bayi manusia!

Monster League

Yang menarik, kamu akan mendapatkan monster berdasarkan kepribadian kamu! Caranya, diawal permainan kamu akan diberikan beberapa pertanyaan, dan setelah menjawab semuanya kamu akan diberikan sebuah monster untuk kamu latih agar menjadi pemain yang legendaris. Terdapat enam tipe monster dengan kemampuan berbeda-beda. Ada yang ahli dalam berlari, menendang, membawa bola, meloncat, mengumpan atau men-tackle lawan.

install My Games’Monster League’ Let’s be the Legendary Monster League Trainer!