TUTUP

Kini Miniatur T-800 Versi Remuk Dapat Kamu Pesan Sekarang..

T-800 dari seri Terminator 2 memang merupakan salah satu android yang terkenal hingga sampai saat ini. Film-nya pun sudah berulang kali disiarkan pada stasiun televisi Indonesia. Nah, untuk kamu penggemar T-800, kini Hot Toys menawarkan sesuatu yang sangat menarik.. Sebuah figure versi hancur berskala 1/6 dari ukuran aslinya.

Mungkin saat ini, miniatur atau action figure dari produksi Hot Toys lagi naik daun di Indonesia. Selain skala yang ditawarkan cukup tinggi, muka dari wajah-wajah yang ditampilkan di lini Movie Masterpiece benar-benar mirip dengan rupa asli aktor dari film yang diangkat. Dari harga juga termasuk terjangkau, jika dilihat dari segi asesoris dan ke-khas-an yang diangkatnya.

Pada akhir November ini, Hot Toys menawarkan kembali sebuah produk baru. Tak lain, mereka menghidupkan kembali T-800 dari film Terminator 2 - Judgement Day versi Battle Damage (remuk-remuk habis perang) dalam skala 1/6 dari ukuran aktor aslinya Arnold Schwarzenegger. Eits, memang dulu Hot Toys pernah juga mengeluarkan T-800 juga, tapi jangan salah.. Versi kali ini lebih menekankan ke arah hancurnya T-800 dengan banyak bercak-bercak darah di tubuhnya. Selain bercak darah, kini beberapa kulit T-800 juga terlihat terkelupas sehingga endo skeleton-nya terlihat. Lebih jelasnya lihat gambar-gambar berikut ini:

Kali ini pula, T-800 hadir dengan asesoris yang lebih banyak dan lebih lengkap!! Selain kamu akan mendapat figure dan pakaiannya, kamu juga akan mendapatkan: kepala optional  yang rusaknya lebih parah, senjata (handgun, grenade launcher, riffle, dan sebuah tongkat besi), lalu asesoris pelengkap lainnya seperti jaket optional yang lebih rusak parah, sabuk peluru granat, 6 tangan pengganti, dan.. T-1000!! Tunggu.. T-1000 yang hadir disini adalah pada bentuk cairan metal.. Lebih lengkapnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini:

TerminatorSumber: Hobby Search