TUTUP

Cobain Mini Game Disini Yuk!

Butuh mini game keren? Up-to-date tiap harinya? Kenapa tidak mampir di Kongregate saja? Disini kamu bisa memilih game-game mini yang totalnya berjumlah lebih dari 50.000 game dengan banyak genre lho? Tertarik?

Suka Mini-game? Namun malas membeli atau mengunduhnya karena internet lemot? Atau sudah sangat bosan dengan Mini-game yang biasa-biasa saja? Inilah saatnya kamu mencoba Mini-game Online yang mudah sekali diakses! Yap, dengan hanya mampir di Kongregate, kamu bisa memilih game-game berbasis web yang bisa kamu mainkan secara gratis. Dalam Kongregate, kamu bebas memilih game sesuai dengan seleramu. Terdapat sejumlah genre dengan total lebih dari 50 ribu game yang bisa kamu pilih, seperti: Action, Shooter, Adventure+RPG, Strategy+Defend,Puzzle, Music, dan masih banyak genre-genre yang tidak umum seperti MMO (menggunakan Java). Menarik bukan? Yang lebih menarik adalah semua game yang ingin kamu mainkan, dapat diakses secara gratis lho! Oh ya, setiap harinya pasti terdapat game-game baru lho, dan kamu bisa memilah-milah antara game terbaru, game terbaik dalam satu bulan terakhir, game yang paling sering dimainkan, atau yang direkomendasi oleh staff kongregate. [/caption]

Kongregate sebenarnya sudah diluncurkan pada tahun 2007 (beta testing-nya). Hingga saat ini menjadi salah satu portal game flash berbasis web terbesar. Bahkan kini merambah ke Android!! Sudahkah kamu mencobanya?

Sistem Register Yang MenggiurkanSedang Di Luar Rumah? Akses Lewat Android Donk!