TUTUP

Glamor Girl, Kisah Seorang Gadis di Dunia Permata!

Situs game dan social network Mojogamon kembali menghadirkan game baru nih, namanya Glamor Girl. Bisa terbayang dong, dari judulnya kalau game ini lucu! Penasaran? Simak deh preview-nya didalam!

Situs game dan social network Mojogamon kembali menghadirkan game baru nih, namanya Glamor Girl. Bisa terbayang dong, dari judulnya kalau game ini lucu dan sesuatu! (^^)

Game ini disadur dari komik yang berjudul Jewel Girl, yang menceritakan tentang seorang gadis berusia 15 tahun bernama Ellijou (Penelope Pearl) , yang sedang mengejar impiannya untuk menjadi Putri Permata. Ia akan berpetualang mencari permata terindah di penjuru negeri Nassarea. Dalam perjalanannya juga, Ia akan bertemu dengan beberapa lelaki yang mungkin saja akan menjadi pangeran pilihannya. Hihi seru kan!!?

   

 

Untuk menjadi sang Glamor Girl, kamu harus memainkan Ellijou dengan berpetualang di penjuru negeri untuk mencari berbagai batuan permata yang dapat memperbaiki Destiny Stone, Destiny Stone dibutuhkan untuk menyelamatkan Nassarea dari berbagai bahaya.